BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 17, 2015

So Misterius Banget Nih, Wakapolri Ngomong Gini

Budi Gunawan 'Menghilang', Wakapolri: Ada Tugas Buat Dia
So Misterius Banget Nih, Wakapolri Ngomong Gini
Sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK hingga batal dilantik menjadi Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan tak pernah muncul ke hadapan publik. Tak hanya itu, Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian (Kalemdikpol) itu juga tak pernah menghadiri acara-acara besar yang digelar Polri.

Ditanya soal keberadaan Budi Gunawan, Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti berdalih. 'hilangnya' mantan ajudan Megawati Soekarnoputri itu karena tengah sibuk membantu dirinya. Budi Gunawan menjadi tim sukses Badrodin yang ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk menjadi calon Kapolri.

Sumurnya  (skalanews.com)

"Ada tugas buat dia, tugas untuk mempersiapkan fit and proper test untuk mendukung saya," kata Badrodin di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

Badrodin menyebut, dirinya memang meminta Budi Gunawan untuk menyiapkan sejumlah dokumen untuk memperlancar proses fit and proper test dirinya di DPR nanti. Bahkan disebut Badrodin, Budi Gunawan mendukung 100 persen dirinya menjadi Kapolri.

"Dia (Komjen Budi Gunawan) 100 persen iklas mendukung saya jadi presiden. Dia menyiapkan makalah dan koordinasi lainnya," tutup Badrodin.

Link: http://adf.ly/1AFzBs
FFFFFF

Blog Archive