BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, February 20, 2015

Badrodin Telepon BG, Suruh Masuk Kerja

Badrodin Telepon BG, Suruh Masuk Kerja  (pojoksatu.id)

Setelah hampir sebulan terakhir jarang mucul di media massa, Komjen Budi Gunawan (BG) ditelpen calon Kapolri, Badrodin Haiti. Badrodin mengatakan, ia telah menelepon koleganya itu pada, Rabu (18/02) malam. Menurut Badrodin, salah satu yang dibicarakan adalah Budi Gunawan akan aktif kembali sebagai Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian (Kalemdikpol).

"Saya bilang, Mas, besok (Jumat) sudah mulai masuk lagi kan ya," ujar Badrodin, di kediaman dinasnya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/02).

Meski demikian, ia tak menjelaskan apa yang disampaikan tanggapan BG atas permintaannya tersebut. Bagi Badrodin, pernyataan itu wajar karena putusan hakim di sidang praperadilan mengabulkan permohonan BG atas Komisi Pemberantasan Korupsi. Status tersangkanya dinyatakan tak sah atau batal demi hukum.

Secara personal, Badrodin mengaku berhubungan baik dengan seluruh perwira tinggi di jajaran Polri, termasuk Budi Gunawan.

"Irwasum, Kadiv Propam, Kabaharkam dan BG itu kan satu angkatan Sespim sama saya. Nah, saya jadi ketua senatnya. Jadi, komunikasi kita ya gampang, biasa saja," ujar Badrodin.

Ia berharap Budi tetap aktif dan berkontribusi di institusi Polri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi memutuskan tidak melantik Komisaris Jenderal (Pol) Budi Gunawan sebagai kepala Polri dan mengajukan calon baru, Komjen Badrodin Haiti, kepada DPR. Proses selanjutnya, Badrodin akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan oleh DPR.

http://pojoksatu.id/pojok-news/2015/...h-masuk-kerja/

Mustinya ngomongnya gini : "Bro, sesok masuk yo,,, kata mama ndak boleh bolos hayo" ,,

Link: http://adf.ly/13DK2C
FFFFFF

Blog Archive