BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, February 18, 2015

Bupati Taput Nikson Nababan Gelar Syukuran Menempati Rumah Dinas

Bupati Taput Nikson Nababan Gelar Syukuran Menempati Rumah Dinas

Bupati Taput Nikson Nababan Gelar Syukuran Menempati Rumah Dinas


Taput - Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan Rabu (13/8) menggelar acara syukuran menempati rumah dinas. Diawali dengan acara kerohanian syukuran ini berlangsung hikmat dan meriah.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Taput Mauliate Simorangkir, Kapolres Taput AKBP Verdy Kalele SIK, Dandim Taput Letkol Inf Viktor Tampubolon, Ketua PN Tarutung Mian Munte SH, Ketua MUI Syaiful Rahmat Panggabean, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Pendeta, masyarakat, para Camat, Kepala SKPD dan jajarannya.

Bupati Taput Drs Nikson Nababan dalam dalam sambutan mengajak masyarakat dan SKPD untuk bersatu tanpa perbedaan lagi. " Halak namardame ni roha ido na dapotan pasu - pasu sian Tuhan ( Dengan kebersamaan kita akan mendapatkan rahmat dari Tuhan)." ungkapnya.

Bupati juga mengingatkan para PNS dan jajaran SKPD untuk meningkatkan kinerja dan disiplinnya. Sebab dibawah kepemimpinannya pelayananan kepada masyarakat Taput harus semaksimal mungkin dan dekat dengan masyarakat.

Selanjutnya Bupati juga menekankan etika dan disiplin harus ditanamkan di Kabupaten Taput, tidak hanya Pimpinan SKPD dan jajarannya, namum juga kepada masyarakat umum. Sekarang dimulai dengan anak sekolah, dimana anak sekolah merupakan generasi penerus selanjutnya.

" Disiplin dan etika menjadi kunci keberhasilan, bukan hanya untuk SKPD dan masyarakat namun untuk generasi penerus anak didik disekolah harus diperhatikan. Mulai dari sekarang untuk anak didik sekolah harus ditanamkan disiplin dan etika agar kita tidak tertinggal dengan daerah lain yang sudah maju duluan.

Contohnya seperti di daerah DKI Jakarta, orangtua disana selalu tahu apapun mengenai anaknya, bahkan kaki anaknya yang gatal diketahui orangtuanya." tegasnya.

Selanjutnya Bupati juga minta yang hadir agar mendoakan Bupati dan istri agar sehat-sehat dan direstui Tuhan dalam menjalankan tugas. " Kami mengharapkan doa dari masyarakat agar dalam menjalankan tugas dan menempati rumah dinas ini senantiasa sehat-sehat dan direstui Tuhan Yang Maha Kuasa." ujarnya.(Erwin Nababan)

Ket Photo : Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan didampingi istri Ny Satika Nikson Nababan br Simamora saat menyapa hadirin di syukuran menempati rumah dinas.

Link: http://adf.ly/1365A5
FFFFFF

Blog Archive