BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, February 7, 2015

Pencuri BH dan CD Wanita Gentayangan, Warga Bekasi Resah

Bekasi, HanTer - Celana dalam (CD) dan BH yang bentuknya masih imut --biasanya pemiliknya masih gadis, kini jadi sasaran tangan jahil yang ditengarai tengah mendalami ilmu hitam. Tak pelak, warga Bekasi Barat resah.

Warga yakin pencuri CD dan BH tersebut tengah memperdalam ilmu hitam karena daleman yang biasa dipakai wanita tersebut tidak dicuri seluruhnya tapi hanya separoh itupun dilakukan dengan cara digunting.

Dengan adanya tindak pencurian tersebut, warga terutama perempuan yang masih gadis khawatir, terutama yang dalemannya sudah dicuri jadi khawatir mereka akan kena sasaran ilmu hitam.

"Ya khawatirlah, daleman hilang dicuri aja kita khawatir apalagi yang dicuri dengan cara-cara yang tidak lazim," kata Ani, warga Kampung Dua, Cikunir, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Ani, karyawan sebuah swalayan mengaku ia memang belum menjadi korban pencurian tersebut tetapi kekhawatiran tetap muncul. Kekhawatiran itu jelas Ani tidak hanya menjadi miliknya, tetapi juga dikhawatirkan semua warga.

Untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan, warga terutama yang memiliki anak gadis saat ini tidak lagi berani menjemur CD dan BH di luar rumah.

"Lebih baik dijemur di dalam rumah lah," katanya.

Marzuki, tokoh masyarakat Kampung Dua mengatakan aksi pencurian itu sebetulnya sudah terjadi sejak 6 bulan lalu, tetapi saat itu belum ada yang terbuka melaporkan kasus yang menimpanya.

"Baru sebulan ini, kasus tersebut menjadi pembicaraan banyak warga. Katanya sudah ada 10 warga yang mengalami kejadian tersebut," ungkap Marzuki.

Untuk itu, pengamatan pun dilakukan tetap pencurinya sampai saat ini belum juga tertangkap.

"Sepertinya pencuri tersebut sangat lihai," kata Marzuki.
(Ris)

http://harianterbit.com/m/welcome/read/2015/02/07/18889/28/18/Pencuri-BH-dan-CD-Wanita-Gentayangan-Warga-Bekasi-Resah

pasti terinspirasi dari kakek ranma si haposai

Pencuri BH dan CD Wanita Gentayangan, Warga Bekasi ResahPencuri BH dan CD Wanita Gentayangan, Warga Bekasi Resah

Pencuri BH dan CD Wanita Gentayangan, Warga Bekasi Resah

Link: http://adf.ly/zgedx
FFFFFF

Blog Archive