BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, February 17, 2015

( Selamat Datang ) Indonesia Masuk Dalam Masa Kegelapan Pemberantasan Korupsi



Indonesia Masuk Dalam Masa Kegelapan Pemberantasan Korupsi

Skalanews - Dikabulkannya permohonan praperadilan yang diajukan tersangka kasus korupsi Komjen Pol Budi Gunawan oleh hakim tunggal Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Sarpin Rizaldi dinilai sebagai titik kegelapan pemberantasan korupsi Indonesia.

"Putusan praperadilan telah melengkapi fakta bahwa Indonesia sedang dalam kondisi masa kegelapan pemberantasan korupsi," kata Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui siaran persnya, Jakarta, Selasa (17/2)

Dan bila kemudian Presiden Joko Widodo melantik Budi Gunawan dengan modal putusan praperadilan, maka disebutnya Jokowi telah berkhianat dengan agenda pemberantasan korupsi yang pernah digembor-gemborkan saat masa kampanye dulu.

"Publik mendukung Jokowi karena berasumsi Jokowi bersih dan berkomitmen penuh terhadap pemberantasan korupsi," sambungnya.

Saat ini yang terjadi, koruptor bersatu melakukan perlawanan terhadap upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK.

"Dan Presiden Jokowi adalah orang yang paling bertanggung jawab terhadap kondisi ini, bahkan dia yang menggiring masa kegelapan ini dimulai," tutupnya.

Selamat Datang  (skalanews.com)


Link: http://adf.ly/12nb6n
FFFFFF

Blog Archive