BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, February 25, 2015

Siswi SD di Pekanbaru dicabuli om-om di bawah tangga sekolah

Merdeka.com - Selain aksi pencurian, kota Pekanbaru juga rawan akan aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kali ini, seorang siswi sekolah dasar (SD) menjadi sasaran pelaku cabul meski sedang berada di sekolahnya.

Bocah 8 tahun berinisial DH di Kecamatan Tampan ini, mengaku sakit di bagian alat vitalnya setelah dikerjai pria yang masih diselidiki polisi. Kejadian ini dialaminya di bawah tangga sebuah sekolah yang terletak di Jalan Melati.
Siswi SD di Pekanbaru dicabuli om-om di bawah tangga sekolah
Tak ayal, sang ibu berinisial DA (41) tak terima perlakuan yang dialami anaknya dan kemudian melapor ke Polresta Pekanbaru. Dia ingin sang pelaku dicari, dibekuk dan diproses sesuai aturan hukum berlaku.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik saat dikonfirmasi merdeka.com Rabu (25/2) mengatakan, sudah memintai keterangan dari korban yang didampingi ibunya.

"Saat ini, kasusnya diselidiki Polresta Pekanbaru. Sebagai langkah penyelidikan, korban diminta penyidik menggambarkan ciri-ciri pelaku," katanya.
Siswi SD di Pekanbaru dicabuli om-om di bawah tangga sekolah
Data di kepolisian menyebutkan, pencabulan ini terjadi pada Senin (23/2) sekitar pukul 09.30 WIB. Alat vital korban mengalami pendarahan akibat kejadian tersebut.

Sebelum kejadian, sang ibu mengantarkan anaknya ke sekolah pada pagi hari. Sang ibu dalam laporannya mengaku cepat mengantarkan anak dari biasanya karena ada urusan.

Begitu dijemput pada siangnya, sang anak menangis dan langsung memeluk ibunya. Korban bercerita bahwa dirinya telah didatangi seorang pria, yang disebutnya sebagai om-om dan mengajaknya ke bawah tangga sekolah. Disana, pelaku melancarkan aksinya.
Siswi SD di Pekanbaru dicabuli om-om di bawah tangga sekolah

Atas kejadian ini, Guntur mengimbau orang tua di Pekanbaru supaya menjaga anaknya dengan hati-hati. Begitu juga dengan pihak sekolah, yang juga harus melindungi peserta didik.

Sumber  

Link: http://adf.ly/146EHG
FFFFFF

Blog Archive