BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, February 25, 2015

Terinspirasi Angry Birds, Sekelompok Bocah Siksa Burung Pipit



Sekelompok anak-anak di Tiongkok tega menyiksa burung pipit hidup untuk dijadikan permainan Angry Birds. Mereka mengikat burung pipit itu pada kembang api roket, kemudian diluncurkan dan diledakkan.

Anak-anak itu menangkap burung menggunakan ketapel. Mereka lalu mengikat burung yang didapat pada kembang api roket dan menembakkannya ke udara. Pemerintah setempat saat ini tengah didesak agar menghentikan hobi baru anak-anak itu.

Permainan gila ini ketahuan setelah Huang Chu, 45, melihat anak-anak berlarian sambil menembakkan burung yang diikat pada kembang api. Kemudian, kembang api itu banyak yang meledak di sebuah taman.

"Saya menyadari setelah mereka selesai bermain dan ketika melewatinya aku melihat seekor burung pipit diikat di sisi kembang api," kata Huang Chu seperti dilansir dalam Mirror.co.uk, Selasa (24/2/2015).

Chu menambahkan, "Aku mengambil gambar dan kemudian aku membebaskannya. Dan burung itu terbang ke bawah semak-semak."

Selain burung, Chu juga menemukan beberapa unggas mati berdarah dan terkoyak akibat ledakan kembang api. "Saya berbicara dengan seorang anak yang lebih tua dan dia mengatakan orang lain telah bermain Angry Birds, menembak kembang api di taman dan berpura-pura bermain video game dengan nama yang sama," imbuh Chu.

"Saya tidak melaporkan hal itu ke polisi. Namun saya posting foto itu secara online karena orang harus menyadari apa yang terjadi dan mungkin itu akan memperkenalkan hak-hak hewan di Tiongkok," ujar Chu.

Chu mengatakan, gambar postingan burung itu diambil di sebuah taman di utara-barat Provinsi Shaanxi Tiongkok.

Terinspirasi Angry Birds, Sekelompok Bocah Siksa Burung Pipit

SUMUR   (internasional.metrotvnews.com)

Link: http://adf.ly/143VBv
FFFFFF

Blog Archive