BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, February 25, 2015

[Berita polkis lagi]Mobil Oleng, Brimob di Palu tak sengaja tembak rekannya


Mobil Oleng, Brimob di Palu tak sengaja tembak rekannya

Merdeka.com - Seorang anggota Brimob Mabes Polri yang sedang bertugas di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, tertembak kawan sendiri saat berada di dalam mobil dinas usai mengisi bahan bakar, Selasa (24/2).

Dikutip dari Antara, kejadian itu bermula ketika sebuah mobil dinas Polri berpenumpang beberapa anggota Brimob, mengisi premium di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Tambarana, sekitar pukul 10.00 WITA.

Usai mengisi bahan bakar, mobil itu pun segera melaju. Namun, tiba-tiba kendaraan oleng dan membuat seorang anggota Brimob tak sengaja menekan pelatuk senjatanya, hingga peluru yang terlontar tak sengaja itu mengenai teman di sebelahnya.

Korban brimob bernama Bharada Edy tersebut tertembak di tangan dan tembus ke paha. Saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di RSUD Poso.

"Insiden itu diduga karena kelalaian anggota Brimob yang tidak mengunci senjatanya," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Hari Suprapto, seperti dikutip Antara, Selasa (24/2).

Saat ini ada sekitar 650 anggota Brimob Kelapa Dua Mabes Polri yang diperbantukan untuk mencari kelompok teroris di Kabupaten Poso. Total, sekitar 1.200 aparat gabungan Polri dan TNI masih fokus mencari kelompok teroris yang bersembunyi di tengah hutan.

Aparat keamanan tersebut memburu sekitar 20 orang yang tergabung dalam kelompok teroris yang dipimpin Santoso.

Dalam operasi di Poso dengan sandi Camar Maleo 2015 tersebut, aparat keamanan telah menemukan sejumlah bahan peledak, puluhan peluru, dan peralatan lain yang diduga kuat milik kelompok teroris.


Lebih bagusnya maen tembak2an aja kalian semua biar rameeee
Biar rakyat yang nonton aja

Link: http://adf.ly/143ZCN
FFFFFF

Blog Archive