BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, March 19, 2015

Ical & Agung Bertemu di Kawasan Kemang

Ical & Agung Bertemu di Kawasan Kemang

Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie, bertemu dengan Ketua DPP Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pertemuan keduanya terjadi secara tidak disengaja. Mereka bertemu dalam sebuah acara ulang tahun rekan mereka bernama Adi Warsita Adinegoro di sebuah cafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/3/2015) malam.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Aburizal Bakrie, dalam akun twitternya, @aburizalbakrie

" Meski beda pendapat, tetap bersahabat - foto tadi malam saat menghadiri ultah sahabat saya Adi Warsita," tulis Aburizal di akun media sosialnya tersebut, Kamis (19/3/2015).

Terlihat, Aburizal dan Agung duduk berdampingan dalam acara tersebut, keduanya pun terlihat akrab. Aburizal tampak mengenakan kemeja berwarna gelap, sementara Agung Laksono mengenakan batik berwarna coklat. [fad]

Seperti diketahui, Ical dan Agung saat ini tengah bertarung memperebutkan kepengurusan DPP Golkar yang sah. Golkar Kubu Agung Laksono mendapat pengakuan dari pemerintah, melalui Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Sementara Ical saat ini tengah mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

http://nasional.inilah..com/read/detail/2188510/ical-agung-bertemu-di-kawasan-kemang

apa bener bersahabat


Link: http://adf.ly/1AZTv9
FFFFFF

Blog Archive