BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 17, 2015

[Kenalan dulu donk]Bimbim: Ahok Gue Kenal, Kalau Lulung Gak Kenal Gue


Bimbim: Ahok Gue Kenal, Kalau Lulung Gak Kenal Gue

Bimbim: Ahok Gue Kenal, Kalau Lulung Gak Kenal Gue



Jakarta - Wakil Ketua DPRD Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana melayangkan somasi ke Kaka Slank. Bimbim, rekan Kaka, mengaku tak mengenal Lulung.

"Kalau Ahok gue kenal dan fans Ahok. Lulung gak kenal gue," kata Bimbim di sela-sela pertemuan dengan Kepala BNN Komisaris Jenderal Anang Iskandar di markas Slank di Gang Potlot, Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2015).

Saat ditanya komentarnya mengenai perseteruan antara Ahok dengan DPRD, Bimbim mengaku hanya mendengar saja mereka sedang bermasalah. "Gue gak punya twitter, facebook dan gue denger mereka lagi berantem," katanya.

Sebelumnya, Lulung melayangkan somasi ke Kaka terkait pernyataanya di media sosial. Lulung tersinggung disebut sebagai 'lulusan pemulung'. Kalimat itu tertulis di kaus yang dikenakan oleh Kaka saat ramai meme sindiran soal Haji Lulung di media sosial dengan hastag #saveHajiLulung. Kaka menyebut bahwa Lulung yang tercantum di kausnya tidak selalu berarti Haji Lulung, bisa saja Lulung yang lain.

Kaka akan dilaporkan dengan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, yakni melanggar pasal 27 ayat 3,junto pasal 45, Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE). Vokalis grup musik Slank itu juga dituduh melakukan pencemaran nama baik yang melanggar pasal 310 dan 311 Undang-undang Hukum Pidana.


(nal/try)

Sumur  (m.detik.com)



kenalan dulu lah

Link: http://adf.ly/1AG5rl
FFFFFF

Blog Archive