BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 17, 2015

Para Menteri Mulai Membangkang, Jokowi Diambang Kehancuran

Para Menteri Mulai Membangkang, Jokowi Diambang Kehancuran


Rakyat Indonesia akan mengikuti para menteri yang membangkang kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jokowi menganggap menterinya tidak melaporkan, ini artinya ada pembangkangan. Nantinya rakyat akan mengikuti para menteri yang membangkang kepada Presiden Jokowi," kata pengamat politik Sahirul Alem kepada intelijen, Senin (16/3).

Kata Alem, para menteri yang membangkang itu sudah mengetahui kesalahan Presiden Jokowi dalam berbagai bidang.

"Secara keilmuwan dan pengalaman, para menteri lebih tinggi dari Presiden Jokowi. Hati nurani mereka akan berontak melihat berbagai langkah Jokowi yang sudah tidak sesuai konstitusi," paparnya.

Alem mengatakan, kondisi ini mirip kejadiannya menjelang kejatuhan Presiden Soeharto 1998. "Para menteri Presiden Soeharto mulai mundur, Soeharto hanya dibantu beberapa loyalisnya. Kejadian ini akan menimpa Jokowi," jelas Alem.

Presiden Jokowi menyindir para menteri yang tak melaporkan perkembangan harga beras. Setelah operasi pasar dan penggelontoran beras miskin kurang lebih tiga pekan lalu, belum ada menteri yang melaporkan kepadanya mengenai perkembangan harga beras di pasar.

"Kemarin saya cek sendiri, orang-orang saya mengenai ini dan hasilnya akan saya sampaikan sore ini. Meski ini terbalik, mestinya saya dilapori. Tapi saya akan menyampaikan karena saya tunggu-tunggu tidak ada yang lapor," kata Jokowi saat membuka rapat kabinet terbatas di Istana Bogor, Minggu (15/3).

http://www.intelijen.co.id/para-ment...ng-kehancuran/

Link: http://adf.ly/1AG7ie
FFFFFF

Blog Archive