BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, March 18, 2015

Ketua TP PKK Taput Ny Satika Nikson Nababan Pimpin Gotong Royong di Sipoholon

Ketua TP PKK Taput Ny Satika Nikson Nababan Pimpin Gotong Royong di Sipoholon

Ketua TP PKK Taput Ny Satika Nikson Nababan Pimpin Gotong Royong di Sipoholon




Taput - Program Bupati Taput Nikson Nababan menjadikan Tahun 2015 ini sebagai tahun gotong royong, disukseskan Ketua Tim Penggerak PKK Tapanuli Utara Ny Satika Nikson Nababan br Simamora dengan memimpin dan ikut serta melaksanakan gotong royong di Kecamatan Sipoholon.


Ny Satika Nikson Nababan yang didampingi anggota PKK Taput, bergotong royong bersama masyarakat, dan aparat kecamatan di sepanjang lokasi pemandian air panas sampai SMK Nahanson.


" Saya sangat mengapresiasi kesiapan masyarakat dalam melakukan gotong royong ini, dimana kegiatan gotong royong adalah atas dasar kesadaran kita sendiri membersihkan lingkungan kita.


Kegiatan gotong royong harus tetap kita lestarikan karena dengan budaya ini kita mampu melakukan hal besar "bersama kita bisa". Dan dengan gotong royong beban berat akan terasa ringan," kata Ketua Tim Penggerak PKK Taput Ny Satika Nikson Nababan di Sipoholon Kamis (26/2).


" Melestarikan gotong royong dan jumat bersih sudah semestinya diawali dari rumah kita masing-masing, lingkungan kita sampai lingkup yang lebih luas, dengan begitu makna gotong royong itu akan sangat terasa bagi lingkungan hidup kita dalam skala luas.


Bersih itu sehat, asri itu nyaman. Dengan kondisi seperti ini, kita akan terasa lebih bahagia, anak-anak akan happy sehingga suasana hati dan lingkungannya akan lebih tenang dalam belajar, sehingga akan menghasilkan anak-anak yang pintar, sehat dan cerdas," ungkapnya.


Dalam gotong royong tersebut, nampak Ketua TP PKK Ny Satika Nikson Nababan tidak segan-segan dan langsung turun tangan turut serta membersihkan jalan-jalan dan selokan. Dan tidak hanya bekerja, dirinya juga menyemangati masyarakat yang masih diam didepan rumahnya sehingga akhirnya turun untuk ikut serta bergotong royong.


" Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan sudah mencanangkan Tahun 2015 sebagai tahun gotong royong, mari bersama-sama kita sukseskan program ini sehingga apa yang menjadi visi misi Kabupaten Tapanuli Utara dapat kita gapai, sehingga terwujudlah Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan, lumbung SDM yang berkualitas dan tujuan wisata," ajaknya.(Sukacita)



Ket Photo : Ketua TP PKK Tapanuli Utara Ny Satika Nikson Nababan br Simamora saat bergotong royong membersihkan selokan di Kecamatan Sipoholon.

Link: http://adf.ly/1ANJmG
FFFFFF

Blog Archive