BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, March 18, 2015

Oknum Polresta Pekanbaru kepergok istri sedang berindehoi dengan jaksa perempuan

Cinta memang buta, tak memandang profesi seseorang. Meski kedua pasangan yang tak sah adalah aparat hukum, kalau api cinta sudah membakar semuanya jadi tak dipedulikan.


Oknum Polresta Pekanbaru kepergok istri sedang berindehoi dengan jaksa perempuan

Cuma ilustrasi gan, gambarnya sebenarnya tidak terwakili karena yang selingkuh laki dengan perempuan





Bripka DS, seorang oknum polisi di jajaran Polresta Pekanbaru yang tertangkap basah oleh istrinya sendiri ER (35), sedang asyik beridehoi dengan wanita idaman lain. Wanita selingkuhan DS ternyata tak main-main, yakni seorang oknum jaksa berinisial AN.

Kejadian yang mencoreng kedua institusi hukum tersebut terjadi Rabu (18/3) sore tadi sekitar jam 15.30 di kediaman DS sendiri Jalan Indra Puri, Perumahan Puri Indah Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Menurut penjelasan dari Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Haru, terungkapnya pasangan mesum tersebut dari ER, yang merupakan istri DS pulang ke rumahnya. Begitu masuk ke kamar, dia kaget menemukan suaminya dan wanita lain tersebut berada di dalam kamar sama-sama bugil, alias telanjang.

Sebagai istri yang sah, tentu saja ER emosi dan berusaha mengejar selingkuhan suaminya tersebut yang masih berada dalam kamar.

DS bukannya merasa bersalah malah menarik sang istri ke dapur dan mendorongnya hingga sampai ke tempat sampah yang ada di depan rumahnya.

"ER kemudian melaporkan kejadian di rumah tangganya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru," ujar Hari.

Saat ini DS dan AN sudah diamankan polisi untuk diperiksa dan dimintai keterangan.***


Sumber: andalas.co  (andalas.co)

Link: http://adf.ly/1ANUvw
FFFFFF

Blog Archive