BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, March 17, 2015

Polisi Harus Bertindak, Agar Isu Kakek Sarung Tak Semakin Liar

Polisi Harus Bertindak, Agar Isu Kakek Sarung Tak Semakin Liar
Isi isi berita BBM tentang kakek sarung


Medan, HanTer - Warga Medan terutama, yang tinggal di daerah-daerah yang disebutkan dalam pesan berantai BBM kakek sarung pencabut nyawa, berharap polisi bertindak untuk menenangkan warga.

Pesan BBM berantai tersebut menyebutkan korban kakek sarung terjadi di kawasan Diski, Binjai, Tandem dan Sunggal.

"Ya kita dengar kabar tersebut, saya hanya baca dari BBM teman," kata Indra, warga Binjai.

Tidak mengetahui secara pasti, ada warga di kawasan tempat tinggalnya yang meninggal karena ulah kakek sarung, Indra tetap merasa takut.

"Saya tidak takut. Tetapi saya mengkhawatirkan keluarga saya," katanya.

Oleh karenanya Indra berharap polisi bisa memberikan penjelasan agar kabar terkait benar tidaknya kabar tersebut.

"Kita nggak bisa tanya ke warga, sudah banyak bumbu bumbunya kalau ditanyakan kepada mereka. Polisi yang harus beri penjelasan agar warga tenang kembali," harap Indra.

Harapan yang sama juga diutarakan Erikson, warga Binjai lainnya. "Ada banyak cerita yang sudah saya dapat terkait kakek sarung, tetapi karena saya sendiri belum yakin akan cerita tersebut lebih baik tak usah didengar kabar tersebut agar tidak semakin banyak kabar burungnya," jelasnya.

Yang penting sekarang, tambah Erikson, polisi yang harus bertindak untuk menenangkan warga dari isu yang belum jelas kebenarannya tersebut.

(Ris)

sarung 




Link: http://adf.ly/1AFRet
FFFFFF

Blog Archive