BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, March 27, 2015

Rieke Diah Pitaloka Tetap Calon Wali Kota Depok Meski Sandang Status Janda

Rieke Diah Pitaloka Tetap Calon Wali Kota Depok Meski Sandang Status Janda
TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Walau resmi menyandang status janda, anggota DPR RI sekaligus politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka tetap dijagokan kalangan internal DPC PDIP Kota Depok untuk menjadi cakon Walikota Depok san bertarung di Pilkada Depok 2015 mendatang.
Karenanya nama Rieke akan tetap diajukan PDIP Kota Depok ke DPP PDIP, sebagai salah satu figur untuk dipertimbangkan menjadi bakal calon Walikota Kota Depok pada Pilkada Depok 2015 nanti.
Hal itu dikatakan Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo kepada Warta Kota, Jumat (27/3/2015).
"Tetap ada dukungan dari kalangan internal partai untuk Rieke," kata Hendrik.
Hendrik mengaku kaget dan terkejut dengan perceraian Rieke. Apalagi ia mengetahuinya dari media massa dan ternyata perceraian sudah resmi ditetapkan Pengadilan Agama (PA) Kota Depok.

Menurutnya PDIP Depok belum membahas mengenai status baru Rieke ini terkait dengan banyaknya dukungan internal partai agar Rieke maju menjadi calon Walikota Depok dalam Pilkada Depok 2015 mendatang.

Hendrik menuturkan saat ini PDIP Depok tengah melakukan penjaringan bakal calon Walikota Depok dengan membuka pendaftaran bagi siapapun yang mau menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota Depok dalam Pilkada Depok 2015.

Selain Rieke, kata Hendrik sudah ada 13 nama yang mendaftarkan diri ke PDIP Depok untuk dijadikan calon Walikota atau Wakil Walikota Depok dalam Pilkada Depok 2015 mendatang.

SOURCE  (m.tribunnews.com)

sandang status janda bukan berarti harus stop berkarir di dunia politik kan..
terus semangat ya neng,dalam membela dan membawa aspirasi rakyat di sekitar anda

Rieke Diah Pitaloka Tetap Calon Wali Kota Depok Meski Sandang Status JandaRieke Diah Pitaloka Tetap Calon Wali Kota Depok Meski Sandang Status JandaRieke Diah Pitaloka Tetap Calon Wali Kota Depok Meski Sandang Status Janda

Link: http://adf.ly/1BxSSP
FFFFFF

Blog Archive