BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, January 20, 2015

(+MULUSTRASI) JANDE MUDE DI GREBEK SAAT AME 2 ORANG LANANG



JANDE MUDE DI GREBEK SAAT AME 2 ORANG LANANG


SAMARINDA. Kulit wajah Selvi (25) yang berwarna kuning langsat tiba-tiba berubah menjadi putih, karena pucat. Sementara butiran keringat sebesar biji jagung mengucur deras dari dahinya, Silvi terlihat gelisah.

Dua pria muda lain yang bersamanya saat itu, Kamal (20) dan Arif (33) juga tak kalah gugupnya. Selvi, Kamal dan Arif hanya bisa pasrah ketika pintu rumah kontrakan di Jalan Biawan Gang 2, ditendang sejumlah polisi berpakaian sipil, Selasa (6/1) sekitar pukul 15.00 Wita.


Ketiganya tak sempat lagi membuang atau menyembunyikan alat isap sabu di depan mereka. Saat polisi masuk, ditemukan separangkat alat isap sabu yang terdiri dari bong kaca dan pipet. Bahkan Kasat Reskoba Kompol Bambang Budiyanto mengatakan, saat dia dan beberapa personelnya masuk ke kamar kontrakan Selvi cs tengah mengisap sabu duduk membentuk lingkaran.


"Ketiganya (Kamal, Selvi dan Arif, Red) kami pergoki mengisap sabu," ujar Bambang mewakili Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta.

"Keterangannya sabu disiapkan pelaku atas nama Kamal, yang sekaligus penyewa kontrakan," ujar Bambang lagi.

Hasil penyelidikan, ketiganya sebelumnya sudah pernah beberapa kali memakai sabu. Bahkan Arif yang warga Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar), rela jauh-jauh ke Samarinda untuk ikut pesta. Sementara Selvi ngakunya hanya diajak.

Soal dugaan usai pesta sabu akan dilanjutkan pesta seks, Bambang tak memberikan keterangan. "Kalau soal itu, hanya mereka yang tahu, yang pasti saat kami gerebek tengah mengisap sabu," tegas Bambang.
Di hari yang sama, sekitar pukul 18.00 Wita, anggota Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Samarinda juga menangkap dua pengedar sabu lain. Sudirman (33), warga Jalan Pahlawan dan Sukirman (35), warga Jalan Merdeka.

Sudirman ditangkap di sekitar kediamannya dengan barang bukti berupa 17 poket berisi sabu sebanyak 5,10 gram, HP, bong, serta wadah plastik. "Saat ditangkap dia pelaku (Sudirman, Red) hendak bertransaksi sabu," beber Bambang.

Sedangkan Sukirman ditangkap ketika mengantarkan sabu pesanan pembelinya di kawasan Jalan Pemuda. Ketika digeledah polisi, ditemukan satu bungkusan plastik kecil berisi 2,10 gram sabu.
"Saat ini semua pelaku masih kami minta keterangan," tutup Bambang. (rin/agi)



 



JANDE MUDE DI GREBEK SAAT AME 2 ORANG LANANG



Link: http://adf.ly/wS2hp
FFFFFF

Blog Archive