BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, January 23, 2015

Bambang Widjojanto Wakil Ketua KPK di Tangkap



JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto dikabarkan ditangkap oleh Badan Reserse Kriminal Polri, Jumat (23/1/2015). Informasi tersebut dibenarkan oleh sumber internal di KPK.

Namun, belum diketahui kapan dan alasan penangkapan Bambang. Hingga saat ini, Kompas.com masih mencoba mengonfirmasi sejumlah sumber resmi di KPK dan Polri.

Sumber  (nasional.kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.com — Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi mengaku mendapat informasi penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto oleh orang yang mengaku dari Bareskrim Polri, Jumat (23/1/2015).

Informasi itu diterima Johan dari ajudan Bambang pada pukul 09.00 WIB. Ajudan itu mengaku diberi tahu langsung oleh Bambang mengenai penangkapan itu. Bambang disebut ditangkap setelah mengantar anaknya ke sekolah di daerah Depok.

"Saya ditelepon ajudan Pak Bambang, disampaikan Pak Bambang ditangkap orang yang mengaku Bareskrim," kata Johan dalam wawancara dengan Metro TV.

Berdasarkan penjelasan ajudan, kata Johan, Bambang dibawa ke Bareskrim Polri. Pihak KPK masih mencari klarifikasi dari Polri.

Sumber  (nasional.kompas.com)


Nah Loh gimana Nih gan Apakah ini ada Hubunganya sama Penetapan Tersangka CakaPolri itu

Nah ini Tambah Bikin Bingung

JJakarta - KPK langsung bergerak untuk melakukan konfirmasi terkait penangkapan Wakil Ketua Bambang Widjojanto. Wakapolri yang menjadi pelaksana tugas Kapolri Komjen Badrodin Haiti membantah ada penangkapan itu.

"Pihak KPK sudah menghubungi Plt Kapolri Badrodin Haiti, menanyakan hal ini dan dijawab tidak benar ada penangkapan oleh Bareskrim," ujar Deputi Pencegahan KPK Johan Budi di Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Bambang Widjojanto ditangkap petugas Bareskrim Mabes Polri tanpa alasan yang jelas. Saat ditangkap, Bambang tak didampingi ajudannya.

Informasi yang didapat, Jumat (23/1/2015), Bambang ditangkap sekitar pukul 9.00 WIB saat mengantarkan anaknya ke sekolah. Saat itu, ada petugas yang mengaku berasal dari Bareskrim Mabes Polri yang langsung menangkap Bambang.

Saat itu, Bambang hanya sendirian tanpa didampingi sang ajudan. Tanpa perlawanan, Bambang langsung dibawa ke Bareskrim.


Sumber  (news.detik.com)

Bahkan dari Twitter Resmi KPK memberikan keterangan


Bambang Widjojanto Wakil Ketua KPK di Tangkap

Sekelas Plt Polri Gatau loh soal Penangkapan ini

Update news


IPW: Benar adanya penangkapan Bambang Widjojanto oleh Bareskrim terkait kasus dugaan suap pilkada.

Walah


Mudah-mudahan ini bukan Cerita Cicak VS Buaya Jilid 2

Link: http://adf.ly/wYc1s
FFFFFF

Blog Archive