BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, January 23, 2015

[breaking news] Penembakan didepan gedung KPK


TEMPO.CO, Jakarta - Pengamat terorisme, Noor Huda, menilai penembakan terhadap polisi yang dilakukan di depan gedung KPK direncanakan. Tak hanya merencanakan targetnya polisi, menurut dia, lokasi penembakan pun telah dipikirkan oleh pelaku. "Pasti sudah direncanakan," katanya saat dihubungi, Rabu, 11 September 2013.

Huda mengatakan, pelaku sengaja menunggu Anggota Provost Satuan Kepolisian Air Badan Pemelihara Keamanan Polri, Bripka Sukardi, yang tengah mengawal enam truk berada di depan gedung KPK untuk melakukan penembakan. Jika tidak, mereka sebenarnya bisa melakukan penembakan sebelum atau setelah melewati KPK. "Mereka mengikuti dan baru menembak pas di depan KPK," katanya.

Dia menduga pelaku melakukan itu lantaran KPK adalah simbol lembaga negara. Dengan melakukan penembakan tersebut, pelaku tak hanya ingin melawan orang, tapi juga negara. "KPK simbol harapan bangsa," ujarnya.

Berbeda dengan pendapat Noor Huda, Anggota Kompolnas Edi Syahputra Hasibuan menilai lokasi penembakan itu tak direncanakan. Menurut dia, penembak telah mengikuti rombongan itu dari jauh dan baru memiliki kesempatan di depan gedung KPK. "Hanya kebetulan di KPK," katanya.

Anggota Provost Bripka Supardi tewas ditembak di Jalan Rasuna Said persis di depan gedung KPK pada Selasa malam pukul 22.20 Wib. Dia terkapar di tengah jalan khusus motor, dengan luka tembakan di perut bagian kiri yang terlihat dari rembesan darah di seragamnya.

Supardi sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi B-6671-TXL sendirian. Dia sedang mengawal enam truk bak terbuka yang membawa elevator parts untuk proyek Rasuna Tower.

tempo 

Original Posted By yumikul
"Assalamu alaikum"

"Antum merasa kurang fede ketika fertemu dengan sodara Seukuwah? atau antum ingin keliatan soleh?
Tenang sodara, ane funya alat bagus dan tentunya antum akan tertarik dengan alat ciptaan ane ini.

ane ferkenalkan alat penghitam jidat buatan ane ini

PROJI 666
Penembakan didepan gedung KPK

Penembakan didepan gedung KPK

Penembakan didepan gedung KPK

cuma RP 6.500/set, antum sudah layak untuk mencicipi alat ane ini
/ Penembakan didepan gedung KPK

Antum tak perlu kawatir, Alat ane ini dijamin halal. bahan dan material bebas dari daging dan lemak babi. dan juga dilengkapi dengan sertifikat ISO 9126.

PROJI 666 sudah terbukti keampuhannya, dan telah diakui seukuwah dari berbagai kalangan.
mulai dari JONGOS
Penembakan didepan gedung KPK

KADER PARTAI


TUKANG FENTUNG
Penembakan didepan gedung KPK

PROVOKATOR
Penembakan didepan gedung KPK

MENTRI
Penembakan didepan gedung KPK

sampai PSYCHOPATH di negeri ini pun pernah pake alat ane ini.
Penembakan didepan gedung KPK




jadi Tunggu apa lagi sodaraku,
Mari Tampil SOLEH dan BERCAHAYA bersama PROJI666.


contact person : 08666666666




Link: http://adf.ly/wZfjV
FFFFFF

Blog Archive