BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, January 23, 2015

Megawati Ultah ke-68, Karangan Bunga Berdatangan

Megawati Ultah ke-68, Karangan Bunga Berdatangan
Megawati menambahkan, PDIP tak mau bersikap arogan dalam proses pemenangan Jokowi dan JK sebagai capres dan cawapres. Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berulangtahun hari ini, Jumat (23/1/2015). Sejumlah karangan bunga berdatangan ke rumah putri Presiden Sukarno itu untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-68.

Karangan bunga berukuran besar dan kecil itu langsung dibawa masuk ke kediaman Mega di Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.

Wartawan tidak diperkenankan mendekati pintu gerbang rumah mantan presiden RI itu, sekalipun hanya ingin melihat-lihat karangan bunga. Salah satu karangan bunga yang baru saja datang berasal dari Nikson Nababan.

Sejauh ini Megawati telah kedatangan sejumlah tamu di kediamannya itu. Salah satunya adalah Menteri Hukum dan HAM sekaligus politisi PDIP Yasonna Laoly. Yasonna tiba sekitar pukul 12.30 WIB. "Iya Pak Yasonna yang datang," kata salah satu pengawal Yasonna.

Ulang tahun Mega hari ini bertepatan dengan penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW). Bambang ditangkap oleh Bareskrim Polri Jumat pagi, karena dugaan menyuruh memberi keterangan palsu pada sidang sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi 2010 lalu. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie menegaskan, penangkapan BW berdasarkan 3 alat bukti yakni dokumen, keterangan saksi, dan keterangan ahli. (Ant/Sun)
  (m.liputan6.com)

Selamat ya bu

Link: http://adf.ly/wYsLn
FFFFFF

Blog Archive