BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, January 23, 2015

Ahmad Dhani: Jok .. Jok .. Jakarta Jek Banjir Cuk...Taek

Ahmad Dhani: Jok .. Jok .. Jakarta Jek Banjir Cuk...Taek

Merdeka.com - Banjir telah menjadi masalah laten di Jakarta yang hadir dalam setiap tahunnya. Meski banyak cara telah dilakukan, namun musibah ini belum juga beres hingga sekarang. Banjir yang datang tentu bakal menghambat aktivitas siapa saja termasuk artis.

Musisi Ahmad Dhani juga termasuk orang yang sebal dengan banjir yang melanda Jakarta. Ia lantas melayangkan kekesalannya itu kepada Presiden Jokowi, meski saat ini yang mengelola Jakarta dan menjadi Gubernur adalah Ahok.

Hal itu tampak dalam postingan twitter yang dibuat Dhani pada tanggal 21 Januari 2015. Ahmad Dhani bahkan sempai mengeluarkan kata kasar khas Surabaya untuk mengeluhkan banjir kepada presiden yang tengah berkuasa itu.

Jok... Jok... Jakarta jek banjir cuk...Taek (Bahasa Surabaya)

Dhani Ahmad Prasetyo (@AHMADDHANIPRAST) January 22, 2015 Ini bukan kali pertama Dhani mengeluarkan kritikan pedas kepada Presiden. Sebelumnya ia juga sempat menyoroti kemacetan yang juga masih melanda Jakarta. Banjir dan macet memang dua hal yang sempat menjadi prioritas Jokowi ketika memimpin Jakarta dan sekarang digantikan Ahok.

Jok jok jakarta masih macet cuk....

Dhani Ahmad Prasetyo (@AHMADDHANIPRAST) January 6, 2015 Meski demikian tampaknya Dhani belum move on dan memilih tetap memberikan kritik terkait macet dan banjir di Jakarta ke Jokowi. Postingan Dhani itu pun mendapat reaksi beragam dari follower, mulai dari yang memberikan saran ke mana ia harus melapor, hingga tertawa saja karena menganggap postingan berani itu lucu.

Sementara itu untuk masalah banjir ini pihak Pemerintah Jakarta saat ini menghadapi dilema. Ahok yang menjadi Gubernur merasa serba salah ketika hendak melakukan normalisasi bantaran sungai demi mengatasi banjir, namun banyak pemukiman liar di sana dan orang-orang yang tinggal menuduhnya melanggar HAM ketika hendak melakukan relokasi.


Sumber Masalahnya 

Link: http://adf.ly/wYu2f
FFFFFF

Blog Archive