BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, January 25, 2015

[2014Slank2SBYvsKPK:Where r u Mr.President?]2015Jokowilah Dinilai Ingin Hancurkan KPK

LAHCOM, Jakarta - Perseteruan dua instansi penegak hukum antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri dinilai akibat kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak konsisten dengan pemberantasan korupsi.

Penilaian itu disampaikan mantan aktivis 98, Andre Rosiade, ketika dihubungi wartawan, Jakarta, Sabtu (24/1/2015).

Menurutnya, hal itu dapat dilihat ketika Presiden Jokowi membiarkan Bareskrim yang baru beberapa hari diangkat oleh Polri malah mengkriminalisasi Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto (BW) dengan kasus yang cukup lama.

"Jadi Presiden Jokowi ini bukan melemahkan KPK tetapi dihancurkan, jadi inilah serangan balik koruptor dan proses kehancuran KPK dimulai," kata Andre.

Andre mengatakan, janji kampanye Jokowi seperti halnya akan meningkatkan jumlah penyidik KPK dan memperkuat anggaran KPK hanya pepesang kosong. Justru, perseteruan KPK dan Polri menunjukkan Jokowi tidak komitmen dengan pemberantasan korupsi.

"Kinerja Presiden Jokowi yang menunjukan komitmen dan janji-janjinya memperkuat KPK dan juga melakukan pemberantasan korupsi ternyata sampai sekarang hanya janji-janji semata atau hanya sekedar angin surga saja," tegas Andre. [ton] - See more at: http://nasional.inilah..com/read/det....qrB26mAz.dpuf
2015Jokowilah Dinilai Ingin Hancurkan KPK
Jangan Lupa Tampang2 dan Attitude mereka dulu!!!!
wkwkwk...Berani gak slank ngomong ke Jokowi: WHERE ARE YOU MR PRESIDENT??(maksudnya jokowi)


sementara slanknya malah :
2015Jokowilah Dinilai Ingin Hancurkan KPK

Link: http://adf.ly/wc05S
FFFFFF

Blog Archive