BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, January 23, 2015

Bambang Widjojanto Ditangkap Polri?

Bambang Widjojanto Ditangkap Polri?

Hai Juragan! Di pagi yang dingin ini udah ada yang panas-panas dari dunia politik Indonesia nih, Gan. Masyarakat dikejutkan dengan dibawanya Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, oleh Bareskrim Polri. Sampai thread ini dibuat belum ada kejelasan apa alasan Polri menangkap bapak berusia 55 tahun itu.


Bambang Widjojanto Ditangkap Bareskrim Polri

Bambang Widjojanto Ditangkap Polri?

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto dikabarkan ditangkap oleh Badan Reserse Kriminal Polri, Jumat (23/1/2015). Informasi tersebut dibenarkan oleh sumber internal di KPK.

Namun, belum diketahui kapan dan alasan penangkapan Bambang. Hingga saat ini, Kompas.com masih mencoba mengonfirmasi sejumlah sumber resmi di KPK dan Polri.
SUMBER  (nasional.kompas.com)

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto Dibawa ke Mabes Polri?

Bambang Widjojanto Ditangkap Polri?

Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto, dibawa oleh polisi dari Badan Reserse dan Kriminal Mabes Politik.

Deputi Pencegahan KPK, Johan Budi, membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. "Iya. Tadi dibawa oleh Bareskrim Mabes Polri," kata Deputi Pencegahan KPK, Johan Budi, Jumat (23/1), saat menyampaikan ke CNN Indonesia.

Johan mengatakan mungkin sekarang posisinya Bambang di Bareskrim. Sejauh ini Johan belum tahu penyebab Bambang dibawa ke Mabes Polri. "Belum ada keterangan ditangkap karena kasus apa," ujarnya.

Bambang dibawa ke Mabes Polri ketika sedang mengantar anaknya ke sekolah.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi CNN Indonesia mengatakan saat ini pihaknya masih mengecek ke Bareskrim ihwal kabar tersebut.
Sumber 

Tapi nih Gan, sampe saat ini masih simpang siur kenapa dan atas alasan Bambang dibawa oleh Bareskrim Polri.

Johan Budi: Wakapolri Bantah Ada Penangkapan Bambang Widjojanto

Jakarta - Wakapolri Badrodin Haiti membantah adanya arahan kepada Bareskrim Polri untuk menangkap Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

"Kita sudah mengontak Pak Badrodin Haiti, menurutnya tidak benar Bareskrim melakukan penangkapan terhadap Bambang. Tidak ada penangkapan," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP saat diwawancarai Metro TV.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Johan dikontak ajudan Bambang Widjojanto bahwa ada orang yang mengaku berasal dari Bareskrim melakukan penangkapan.

"Dalam penangkapan itu Pak Bambang mengantar anaknya ke sekolah. Orang yang mengaku dari Bareskrim itu mengatakan Pak Bambang dibawa ke Bareskrim," kata Johan.

"Kami percaya kepada Pak Badrodin. Jadi tanda tanya siapa yang membawa Pak Bambang dan dibawa ke Bareskrim," sambung Johan.
Sumber 

Johan Budi: Belum Ada Keterangan BW Ditangkap Polisi karena Kasus Apa

RMOL. Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi SP, memastikan bila Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto memang ditangkap polisi.

"Iya tadi dibawa oleh Bareskrim Mabes Polri. Mungkin sekarang posisinya di Bareskrim," kata Johan saat dihubungi wartawan beberapa saat lalu (Jumat, 23/1).

Informasinya, BW, sapaan Bambang Widjojanto diamankan saat sedang mengantarkan anaknya pergi sekolah. Belum jelas perkara apa yang membuat BW diamankan.

"Belum ada keterangan ditangkap karena kasus apa," tandas Johan.
Sumber 

Oke Gan, ane bakal update terus buat tau berita selanjutnya.
Tapi kalau menurut Agan sendiri, apa alasan Bareskrim membawa Bambang?



Link: http://adf.ly/wYbBA
FFFFFF

Blog Archive