BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, January 24, 2015

Tunjukan Nyalimu, bapak Presiden

Jakarta, SB- Relawan pendukung Jokowi dalam Pilpres 2014 yang dikenal dengan Salam 2 Jari mulai mengutarakan kekecewaanya terhadap sikap tidak tegas Bapak Presiden Jokowi soal Bambang Widjijanto para relawan meminta jokowi keluar dari belenggu Ketum Partai pendukungnya tersebut.
Jokowi, KPK vs KAPOLRI, bambang Widjojayanto, Politik

Jokowi, KPK vs KAPOLRI, bambang Widjojayanto, Politik

"badai pemerintahan Jokowi sudah menggila, baru saja Bulan ke-4. Tunjukan Nyalimu, bapak Presiden#save KPK" kicau dari akun twitter @ernestprakasa yang dilansir oleh detik.com pada jum'at (23/1)

Stand Up Komedian yang masuk dalam relawan Salam 2 Jari pada Pilpress 2014, meminta Jokowi lebih tegas dalam menangani KPK Vs Polri.

Penyanyi Glenn Fredly juga meminta Jokowi lebih tegas, Glend meminta Jokowi mengabdi Untuk rakyat, Bukan Untuk Partai Pendukung.

Kicau Gland di akun Twitternya @GlennFredly" Pak Jokowi harus membuktikan janjinya untuk pemberantasan Korupsidan hanya tunduk pada konstitusi mengabdi untuk Rakyat dan bukan untuk parati pendukung" Kicau Gland Fredly. Baca Selengkapnya  (sosialberita.net) Tunjukan Nyalimu, bapak Presiden

Link: http://adf.ly/wbWew
FFFFFF

Blog Archive