BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, January 27, 2015

DU AI - PHEROMONE PERFUME - BIKIN WANITA SEKELILING ANDA JADI HORNY

Original Posted By testimonial buyer ane
ane sering berpikir orang seperti ane tidak akan pernah bisa bergaul dengan cewek , sulit sekali ane membuang sifat pemalu ini tetapi pheromone perfume yang ane beli dari agan ini bener bener terbuti . gak butuh waktu lama cewek yang ane suka . bisa ane deketin :

Original Posted By testimonial buyer ane
sesuai janji ane buat bikin testi, maaf baru terlaksana..
ane pesen ini barang 1 hari langsung nyampe..
sempet bingung juga, waktu ane semprot2in ke badan, kok gk ada reaksi apapun dari kaum cewe yg ane lewatin..

terus ane coba pake sebelum bertempur ma bini, eh dia nya juga biasa aj gak beda dgn sebelum ane pake..
malahan yg aneh tuh, selama pake parfum itu, kok malah ane yg standing terus..

tapi, keanehan2 itu telah terjawab nih.
1. kenapa tidak ada reaksi yg berarti dari cewe2 yg saya lewati, karena ternyata mereka pake masker/ penutup idung.
2. kenapa bini ane biasa2 aj gk pake nafsu membara maen nya? karena dia masih jetlag, mklum baru nymp dr banjarmasin lgsg ane tubruk.
3. kenapa malah ane yg jadi horny melulu, karena separuh aku adalah wanita..ku.

tapi ternyata eh ternyata, menurut pengakuan bini ane setelah jetlag nya sembuh.
dia memang selalu terangsang akhir2 ini jika deket ane yg pake parfum itu. dan hasilnya 7:7 yg biasanya 2:7 dalam aktivitas seks kami..

mayanlah, amajing...

sekian testi..s dari ane gan, semoga bermanfaat.
ingat gunakan secara bertanggung jawab.


Original Posted By testimonial buyer ane
LAPOR GAN !!!AU KASIH KABAR KALAU PARFUM NYA TIBA DENGAN SELAMAT TANPA CACAT...

MALAM MINGGU NANTI MAU COBA ANE TEST... SIAPA TAU ADA YG KECANTOL

DAN DENGAN INI ANE NYATAKAN AGAN "rumahpheromone" SEBAGAI :


RECOMMENDED SELLER


KLO PARFUM ANE UDAH ABIS, JGN COBA" KABUR YA GAN !!! SOAL NYA ANE PASTI BAKAL CONTACT AGAN LAGI BWT MINTA PERTANGGUNG JAWABAN UNTUK REPEAT ORDER !!!


DU?AI LOVE PARFUM PHEROMONE, Formula ilmiah Pemikat Lawan Jenis. Cocok Untuk Bisnis, Sosial Maupun Seksualitas.
Buatan Hongkong dgn Lisensi England


DU AI - PHEROMONE PERFUME - BIKIN WANITA SEKELILING ANDA JADI HORNY
DU AI - PHEROMONE PERFUME - BIKIN WANITA SEKELILING ANDA JADI HORNY

DUAI LOVE PHEROMONE [EAU DE TOILETTE]
Du-Ai Pheromone EAU DE TOILETTE adalah parfum pheromone untuk menarik perhatian dan meningkatkan daya tarik lawan jenis, dapat dipakai ketika bepergian maupun dipakai pasangan suami istri sebelum memulai hubungan bercinta agar lebih ?beringas? di ranjang

Apa itu Pheromone?
Pheromone adalah zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis

DU AI - PHEROMONE PERFUME - BIKIN WANITA SEKELILING ANDA JADI HORNY
DU AI - PHEROMONE PERFUME - BIKIN WANITA SEKELILING ANDA JADI HORNY
DU AI - PHEROMONE PERFUME - BIKIN WANITA SEKELILING ANDA JADI HORNY
Cara pemakaian:
1. Semprotkan pada bagian tubuh seperti leher, pergelangan tangan, atau belakang telinga sebelum berhubungan intim, atau dapat juga dipakai ketika bepergian untuk meningkatkan ketertarikan dan gairah terhadap lawan jenis anda

RAHASIA MEMIKAT LAWAN JENIS DENGAN PHEROMONE
Memikat lawan jenis adalah penting bagi mereka yang ingin mendapatkan pasangan yang di idam-idamkan, apalagi mereka yang mempunyai masalah dalam pergaulan dan kurang percaya diri sehingga merasa tersisihkan dan merasa tidak menarik dimata lawan jenis. Ada sebagian orang yg sangat percaya diri mempunyai banyak teman dan sangat mudah memikat lawan jenis padahal secara fisik biasa-biasa saja mungkin anda lebih macho/feminine, apakah anda pernah memikirkannya? Jika Anda ingin disukai lawan jenis secara alami, anda membutuhkan pheromone.

DU?AI EAU DE TOILETTE adalah parfum pheromone untuk menarik perhatian dan meningkatkan libido lawan jenis, dapat dipakai ketika bepergian ke Indoor.

  • Melalui beberapa riset dapat diketahui bahwa pheromone Perfume dapat membantu dalam beberapa faktor:
  • 1. Membantu meningkatkan kepercayaan diri.
  • 2. Memberikan efek nyaman dan relax bagi tubuh.
  • 3. Meningkatkan daya tarik.
  • 4. Menurunkan tingkat stress.
  • 5. Meningkatkan keintiman hubungan Anda dengan pasangan.
  • 6. Menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda.


DU AI - PHEROMONE PERFUME - BIKIN WANITA SEKELILING ANDA JADI HORNY



Aplikasi :
Sosial, bisnis, seksual
Dosis :
2-4 spray pada kulit leher, dada, pergelangan tangan, belakang cuping telinga, tengkuk dan area favorit anda
MADE IN HONGKONG Pheromone lab.Lisensi England

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Original Posted By testimonial buyer ane
bos ijinkan gw ngoceh dikit ya

gile lu ndro hari senin gw coba order sama agan ini hari ini sampe barangnya...langsung testing eh istri langsung nanya ini wangi apaan trus bawaan nya pengen deket2 mulu nih bini gw..sampe2 td mlm ada ibu2 belanja ditoko,selesai belanja gw di panggil "sayang" sama tu ibu2.gila ajib banget ndro ni pheromone...tapi gunakan dengan bijaksana...gw beli ini cuma buat hubungan sama bini gw makin lengket aja..ga lebih...trus buat agan TS gw nobatkan sebagai

Original Posted By testimonial buyer ane
ijin gan, mau kasih testi , ane silent reader sejati akhirnya turun gunung juga buat kasih testi ke agan ini, makasih buat pelayanannya yg ramah dan informatif, barang dah nyampe , cuma sehari dari tanggal transfer, recommended bgt deh



Link: http://adf.ly/wi9og
FFFFFF

Blog Archive