BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, January 23, 2015

Pesan BW ke istri: Kalau terjadi apa-apa sama abi, jangan khawatir (BW STLOOONG)

Pesan BW ke istri: Kalau terjadi apa-apa sama abi, jangan khawatir

Merdeka.com - Istri Bambang Widjojanto, Sari Indah Dewi begitu tenang menghadapi masalah yang tengah menimpa suaminya. Menurutnya, Bambang pernah berpesan jika pekerjaan sebagai wakil ketua KPK penuh dengan risiko.

Indah bahkan teringat ucapan itu disampaikan beberapa waktu lalu. Dia tidak mengingat secara pasti, namun yang pasti ucapan itu disampaikan setelah KPK menetapkan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka korupsi.

"Pernah sampaikan pas ramai kasus Polri ke keluarga dan anak-anak, 'kalau terjadi apa-apa sama abi, itu sesuatu yang biasa jadi jangan khawatir'," kata Sari Indah Dewi mengingat ucapan suaminya di rumahnya Kampung Bojong, Depok, Jumat (23/1).

Dengan kejadian ini, kata Indah, anak-anak juga bisa menerima secara legowo. Saat ditangkap pagi tadi Bambang tengah bersama anaknya, Izzhar Nabila (20).

"Sudah biasa, kami tidak melihat sebagai hal menakutkan, bikin down buat anak-anak karena anak-anak sudah siap atas risiko perjuangan ayahnya," tutur perempuan berhijab ini.

Dia juga bercerita jika Bambang bukanlah tipe suami yang sering bercerita soal pekerjaan di rumah, apalagi kasus per kasus yang ditangani KPK.

"Kalau bapak enggak pernah pekerjaan dibawa ke rumah, enggak pernah cerita kasus apa," ungkapnya.

Source of Thread 


BW dan keluarganya memang tegar beneran, beda banget sama "pasukan sebelah" yang cengeng sampe ngadu dan bikin petisi segala ke emaknya........

Link: http://adf.ly/wYu38
FFFFFF

Blog Archive