BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, February 25, 2015

Tarutung Tupperware Retta Simanjuntak Gelar Acara Party yang Kedua

Tarutung Tupperware Retta Simanjuntak Gelar Acara Party yang Kedua Tarutung Tupperware Retta Simanjuntak Gelar Acara Party yang Kedua


Tarutung

Tarutung Tupperware yang dimanajeri oleh Retha Herlindawati Simanjuntak SPi menggelar acara party tupperware di Jl SM Simanjuntak no 7 Tarutung Khamis (5/9). Kegiatan yang diisi dengan lucky draw dan pembagian bonus tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan.

Nampak puluhan ibu -ibu bersemangat mengikuti acara demi acara yang dipandu langsung manajer Tarutung Tupperware tersebut. Gelak tawa dan canda selalu menghiasi acara apalagi saat pembagian hadiah lucky draw dan bonus - bonus.

Manajer Tarutung Tupperware Retha Herlindawati Simanjutak SPi dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan party ini selain merekatkan rasa persaudaraan sesama consultant Tarutung Tupperware juga sebagai pemacu bagi consultant untuk meraih berbagai keuntungan yang diberikan tupperware.

" Acara ini selain merupakan wadah mempererat rasa persaudaraan antara sesama consultant Tarutung Tupperware juga merupakan sarana pengenalan berbagai keuntungan yang diberikan tupperware. " Ungkapnya.

Diterangkannya, menjadi bagian Tarutung Tupperware akan membawa keuntunggan bagi yang menjadi consultantnya. Salah satunya melalui bonus -bonus luar biasa yang selalu diberikan setiap bulannya.

" Pembagian lucky draw dan bonus- bonus yang luar biasa selalu rutin kita lakukan setiap bulannya. Sehingga keuntungan menjadi bagian Tarutung Tupperware benar -benar dirasakan semua consultant." Sebutnya.

Dari pantauan koran ini, acara party yang digelar Tarutung Tupperware tersebut dimulai dengan memperkenalkan diri oleh consultant ibu -ibu yang diselingi dengan promisi diri oleh consultant Tarutung tupperware yang masih lajang dan dilanjutkan dengan acara makan. Keriuhan dan canda tawa hangat memuncak saat acara pengumuman Lucky draw dan pembagian bonus -bonus, dan selesai acara semua consultant nampak puas membawa hadiah lucky draw dan bonus -bonus yang diperolehnya.(ErwinNababan)

Keterangan Photo : Manajer dan consultant Tarutung Tupperware pose bersama.

Link: http://adf.ly/143bBx
FFFFFF

Blog Archive