BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, March 19, 2015

Ibu Tega Jual Anak Kandung Rp 1,5 Juta [Bonus Mulustrasinya Gan]

Medan – Entah apa isi pikiran Farida alias Bunda (36) sampai tega menjual anak kandungnya sendiri.

Wanita warga Kecamatan Medan Area ini ditangkap di hotel Asean, Jalan Adam Malik pada Rabu (18/3) , saat bertransaksi dengan Polisi yang menyamar sebagai pria hidung belang. Selain itu turut diamankan 2 perempuan, E (17) dan T (24) yang diduga anak kandung Farida yang hendak dijual.

Saat diwawancara, E mengaku diajak Farida dan tidak menduga bahwa dirinya akan dijual ke petugas polisi yang menyamar sebagai lelaki hidung belang.

Sementara Farida mengaku awalnya diajak oleh seorang pria bernama Vijai untuk menemani pria berpesta di Elegant. Namun, dari sana, Ia diarahkan ke Hotel Asean yang ternyata sudah menunggu Polisi yang menyamar.

"Kami dijebak. Awalnya, kami diajak si Vijai. Katanya hanya untuk menemani pria dugem dibayar Rp 1,5 juta," ujar Farida singkat.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Helfi Assegaf saat dikonfirmasi mengatakan akan menahan tersangka Farida. Dalam kasus itu, disebutnya kalau tersangka menawarkan wanita penghibur pada pria hidung belang dengan harga Rp 1,5 juta.

"Kita sedang dalami kasus ini, untuk membongkar jaringannya," ungkap Helfi.

Karena perbuatannya, tersangka dikenakan pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Undang-Undang Perlindungan Anak, sebagaimana diatur dalam Pasal 2, pasal 10 UU RI No. 21 Tahun 2007 Tentang TPPO dan atau Pasal 82, Pasal 83 UU No.35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sumber  (kriminalitas.com)


Jaman emang udah edan

Mulustrasinya gan

Ibu Tega Jual Anak Kandung Rp 1,5 Juta




Link: http://adf.ly/1AOdMj
FFFFFF

Blog Archive