BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, March 18, 2015

Suami Berikan Bayi ke Istri, Ternyata Hasil Selingkuh dengan Janda

"Ternyata bayi yang diberikan Joko Karyanto setelah diusut petugas Polsek Jetis berdasarkan surat keterangan kelahiran yang dibuat RSUD dr Soedomo Trenggalek dengan Nomer register 307324, ibu kandungnya Sugiarti yang tak lain istri simpanan atau perempuan selingkuhan Joko Karyanto," terang Kapolsek Jetis, AKP Sumidyan.


Suami Berikan Bayi ke Istri, Ternyata Hasil Selingkuh dengan Janda


Suami Berikan Bayi ke Istri, Ternyata Hasil Selingkuh dengan Janda
Rabu, 18 Maret 2015 06:44 WIB
TRIBUNNEWS.COM. PONOROGO - Takut bayi hasil hubungan gelapnya terungkap oleh istrinya Joko dan selingkuhnya Sugiarti menyusun siasat.

Joko Karyanto (49) merupakan warga Dusun Krajan, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo dan pasangan selingkuhannya Sugiarti (33), warga Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, menyusun siasat bersama.

Kepada istrinya, Joko bersandiwara dirinya baru saja mendapat bayi yang diberikan seorang perempuan misterius yang ia jumpai di Pasar Jetis.

Bayi laki-laki berusia 13 hari itu kemudian ia berikan kepada istrinya, Karmini. Istrinya pun percaya dengan apa yang disampaikan suaminya.

Namun, ternyata sejumlah tetangganya curiga dan melaporkan kejadian aneh yang dialami kepada polisi. Oleh pihak kepolisian, laporan dari warga ditidaklanjuti.

Dari hasil penyeidikan Polsek Balongan yang berkoordinasi dengan Polsek Jetis, terungkap bahwa anak yang dirawat Joko adalah anak Joko dengan pasangan selingkuhannya.

"Ternyata bayi yang diberikan Joko Karyanto setelah diusut petugas Polsek Jetis berdasarkan surat keterangan kelahiran yang dibuat RSUD dr Soedomo Trenggalek dengan Nomer register 307324, ibu kandungnya Sugiarti yang tak lain istri simpanan atau perempuan selingkuhan Joko Karyanto," terang Kapolsek Jetis, AKP Sumidyan kepada Surya, Selasa (17/03/2015).

Untuk memastikan kebenaran tersebut, kedua pasangan selingkuh ini dipanggil ke Mapolsek Jetis untuk dimintai keterangan. Setelah dicecar sejumlah pertayaanya, keduanya akhirnya tak dapat mengelak dan mengakui jika bayi itu adalah anak mereka.


http://www.tribunnews.com/regional/2...h-dengan-janda





Link: http://adf.ly/1ALvB8
FFFFFF

Blog Archive