BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, April 6, 2015

Asyik! Bayar Pajak Motor di Samsat Jakbar Hari Ini Dapat Helm Gratis

Asyik! Bayar Pajak Motor di Samsat Jakbar Hari Ini Dapat Helm Gratis


Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya dan jajaran Satuan Lalulintas Wilayah melakukan upaya persuasif dalam Operasi Simpatik Jaya 2015. Di Satuan Administrasi Satu Atap (Samsat) Jakarta Barat, upaya sosialisasi persuasif dilakukan dengan membagikan helm kepada para pengendara motor.

"Samsat Jakarta Barat melakukan upaya persuasif kepada para wajib pajak yang menggunakan motor maupun mobil saat mereka datang untuk mengurus surat-surat kendaraannya. Untuk pengendara motor kami berikan helm," kata Kasie STNK Samsat Jakarta Barat AKP Doni kepada detikcom, Senin (6/4/2015).

Doni mengatakan, pemberian helm secara cuma-cuma itu berlaku selama pelaksanaan Operasi Simpatik dengan penentuan hari secara random.

"Tidak setiap hari, untuk harinya kita tentukan secara acak selama Operasi Simpatik ini. Untuk hari ini kita siapkan 5 helm gratis bagi pengendara motor," imbuhnya.

Ia tambahkan, helm gratis diberikan kepada pengendara motor yang memenuhi standar kelengkapan kendaraan. Helm gratis juga diiberikan kepada wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak di Samsat Jakarta Barat hari ini.

"Khusus untuk wajib pajak kendaraan motor akan kita cek terlebih dahulu kelengkapan kendaraannya seperti spion, lampu sign menyala dengan baik dan rem kendaraan juga berfungi dengan baik. Motor yang memenuhi kriteria tersebut yang akan kita berikan helm," jelasnya.

Menurutnya, pemberian helm gratis ini merupakan upaya pihaknya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara.

"Kegiatan ini jangan dilihat besar kecilnya hadiah yang diberikan kepada wajib pajak yang datang menggunakan motor tetapi dilihat dari maksud dan tujuan yaitu mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih tertib di jalan dan selalu mengutamakan keselamatan," paparnya.

Dalam upaya mendukung Operasi Simpatik ini, Samsat Jakarta Barat juga membagikan stiker yang berisi pesan-pesan keselamatan berlalulintas dan pelopor tertib berlalulintas kepada para pengendara baik motor maupun mobil.


SUMBER  (news.detik.com)


MANTAB NIH .... DAPAT HELM GRATIS

Link: http://adf.ly/1Db2Mo
FFFFFF

Blog Archive