BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Friday, April 17, 2015

(MERDEKA !!!) Tersangka Korupsi Masuk Struktur Kepengurusan DPP PDIP



Tersangka Korupsi Masuk Struktur Kepengurusan DPP PDIP

VIVA.co.id - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan struktur kepengurusan periode 2015-2020. Dari 27 struktur partai itu, ada yang telah menjadi tersangka korupsi.

Salah satunya adalah Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Idam Samawi. Dia merupakan tersangka kasus hibah anggaran KONI ke Persiba Bantul sebesar Rp12,5 miliar. Kasusnya tengah ditangani oleh Kejati Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Namun, Megawati mengaku memiliki pertimbangan tersendiri memasukkan nama Idam dalam struktur kepengurusannya yang baru. Menurut Megawati, Idam merupakan sosok yang selalu mendampinginya untuk berdiskusi mengenai ideologi.

"Beliau adalah orang yang selalu mendampingi saya bicara ideologi dan sebagainya," kata Megawati di Bali, Jumat 10 April 2015.

Megawati mengatakan Idam sesungguhnya telah meminta pensiun dari struktur kepengurusan. Idam menyampaikan langsung kepada dirinya. Namun, Megawati meminta Idam untuk tetap membantunya di struktur kepengurusan baru.

"Kemarin-kemarin beliau bilang, 'Bu saya mau ngurus cucu. Lalu saya bilang, ayo bareng-bareng, saya juga punya cucu," cerita Megawati.

Megawati lantas mengajak Idam menunda dulu keinginannya fokus momong cucunya. "Kita tunda dulu. Beliau bilang lagi katanya saya sudah tua. Saya bilang, mungkin lebih tua saya dari pada Bapak," ujar Megawati.

Megawati menyebut struktur kepengurusannya tidak banyak berubah dari periode lalu.

"Yang saya sebutkan tidak banyak berubah, karena DPP kali ini bisa membawa kemenangan bagi kita," ujar Megawati.

Namun, Megawati tak menampik jika ada beberapa nama yang terpaksa dicopot.

"Saya tidak ambil lagi karena itulah alasannya, antara lain ada hal yang tidak bisa saya sampaikan, tapi saya tahu. Maka, mereka itu kali ini belum saya kembalikan lagi," kata Megawati. (ase)

http://politik.news.viva.co.id/news/...rusan-dpp-pdip

Link: http://adf.ly/1F9Okl
FFFFFF

Blog Archive