BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, April 19, 2015

Segera ke Hypermart, Rinso Matic Top Load Liquid Turun Harga!

Segera ke Hypermart, Rinso Matic Top Load Liquid Turun Harga!


Bagaimana cara Anda membersihkan tumpukan pakaian kotor sehari-hari? Jika dengan mesin cuci, Anda harus cermat memilih deterjen. Salah menggunakan jenis deterjen dapat membuat pakaian-pakaian Anda tidak bersih secara maksimal. Selain itu berpotensi merusak mesin cuci.

Sebaiknya pakai deterjen cair seperti Rinso Matic Top Load Liquid yang memang dirancang khusus untuk membersihkan pakaian dengan mesin cuci. Terutama jenis mesin cuci satu tabung dengan bukaan atas (top load).

Deterjen berkonsentrasi cair ini dapat meresap sempurna hingga ke serat kain dan tiga kali lebih efektif mengangkat noda. Karena bentuknya cairan, Anda pun lebih mudah menuangkannya ke dalam mesin cuci tanpa berantakan seperti ketika Anda menggunakan deterjen bubuk. Selain itu, Rinso Matic Top Load Liquid juga tidak akan meninggalkan banyak sisa deterjen sehingga mesin cuci lebih awet.

Kabar baiknya Anda kini dapat merasakan beragam kenyamanan dan keuntungan mencuci menggunakan Rinso Matic Top Load Liquid seperti di atas dengan harga lebih ekonomis. Kunjungi saja gerai Hypermart. Periode 26 Maret – 21 April 2015, Rinso Matic Top Load Liquid kemasan pouch 800ml ditawarkan dengan harga Rp 15.650,- dari harga normal Rp 19.575,-.(*)

Ini berarti dengan harga yang sama dengan Rinso Antinoda Cair Anda sudah dapat memperoleh manfaat lebih dari Rinso Matic Top Load Liquid. Tunggu apa lagi? Segera serbu gerai Hypermart di kota Anda!


SUMBER  (news.detik.com)


MUMPUNG TURUN HARGA GAN

Link: http://adf.ly/1FMkFL
FFFFFF

Blog Archive