BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, April 19, 2015

Saat Gadis 'Pemungut Sampah' Curi Perhatian Pengunjung CFD Bandung

Saat Gadis Pemungut Sampah Curi Perhatian Pengunjung CFD Bandung

Jakarta - Car Free Day di Jalan Ir H Juanda, Bandung setiap hari Minggu selalu dipenuhi pengunjung yang ingin menghabiskan pagi dengan berolahraga maupun menikmati berbagai kegiatan. Berbeda dari biasanya, pagi ini ada gadis yang menarik perhatian para pengunjung. Siapa dia?

Seorang pembaca detikcom, Bastian Jabir Pattara yang datang ke CFD Dago pagi ini, Minggu (19/4/2015) melihat ada seorang gadis cantik berjalan sendiri membawa kantong kresek. Gadis tersebut memakai kaos warna kuning bertuliskan 'Peduli Lingkungan' dan celana pendek.

Gadis tersebut sesekali menyelinap di balik kerumunan massa. Dia menunduk dan memungut setiap sampah yang tercecer di jalan dan trotoar.

Saat Gadis Pemungut Sampah Curi Perhatian Pengunjung CFD Bandung

Belum jelas apakah gadis ini adalah relawan kebersihan dari pemerintah Kota Bandung ataukah bentuk CSR dari salah satu perusahaan atau kafe yang ada di Bandung, sesuai dengan tulisan yang tertulis di punggung baju gadis tersebut.

CFD Bandung memang selalu diramaikandengan berbagai kreatifitas yang menarikperhatian masyarakat lokal dan wisatawan. Komunitas seniman tradisional yang didukung oleh pemerintah, polisi pariwisata, PHRI, dan kelompok lainnya hampir setiap minggunya membuat pentas seni tradisional budaya Sunda. Ada pula institusi pemerintah dan swasta yang membuka panggung hiburan.(imk/fjr)

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/04...ng-cfd-bandung

Untuk menimbulkan kesadaran masyarakat terkadang memang diperlukan aksi2 simpatik yg ga lazim contohnya cewek cakep ini yg sigap & ga malu mungutin sampah, moga lbh banyak lagi yg bening2 aksi pungut sampah sampai menjadi budaya buat semua orang

Link: http://adf.ly/1FMpEd
FFFFFF

Blog Archive