BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, April 18, 2015

Jungkalkan Jepang, Secerah Harapan Dari Timnas U-16


Jungkalkan Jepang, Secerah Harapan Dari Timnas U-16

Oleh Ardi P
http://www.sepakbola.com/2015/04/jun...ri-timnas-u-16

Sepakbola.com, Sentul - Timnas U-16 diluar dugaan mampu menjungkalkan tim kuat Jepang U-16 dengan skor tipis. Bermain di Lapangan Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Rabu (15/4), dimana dua gol dicetak oleh sang kapten Egy Maulana.



Tentunya hasil ini menjadi secerca harapan bagi tim Garuda Muda. Pelatih Fakhri Husaini pun tak lupa memuji anak asuhnya yang tampil sangat baik dipertandingan ini.



"Alhamdulillah, kami berhasil menang dengan skor 2-1. Dua gol dicetak oleh Egy. Pertandingan sendiri berjalan sangat menarik. Anak-anak tampil sangat disiplin, kedua tim pun tampil menyerang," papar Fakhri kepada pssi.org.



Selanjutnya, Fakhri berharap timnya bisa terus mendapatkan lawan yang berkualitas. Walau dalam pertandingan tadi sore masih banyak catatan yang harus diperbaiki dan diminimalisir saat keduanya bertanding kembali pada Jumat (15/4) nanti.



"Peluang matang yang seharusnya bisa menjadi gol sering tercipta dari serangan balik kami, namun sayang hanya berbuah dua gol. Tetapi itu tidak masalah, karena yang saya harapkan disini adalah para pemain bisa mengambil hasil positifnya, yaitu menambah jam terbang Internasional mereka." tandasnya.




Penulis : Ardi Purwoko
Editor : Miguel Arya




maju terus timnas

basmi antek2 petugas partai dan LPI

Link: http://adf.ly/1FH2Fm
FFFFFF

Blog Archive