BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, April 18, 2015

[TESTIMONI] Di Hadapan Risma, SBY Akui Kagumi Kota Surabaya

Di Hadapan Risma, SBY Akui Kagumi Kota Surabaya

Surabaya- Ada cerita menarik yang luput dari pantauan media. Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kagum terhadap pembangunan Kota Surabaya.

Pujian pun diungkapkan SBY kepada WaliKota Tri Rismaharini. SBY juga menepuk-nepuk pundak Risma usai salaman.

"Kotamu tambah bersih, lagek mau bengi dirasani mbakyumu, tapi dirasani apik (Baru tadi malam digosip dengan kakakmu, tapi digosip yang bagus)," kata SBY kepada Risma yang menyambut di depan Gedung Manajemen Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya, Sabtu (18/4/2015).

SBY yang Ketua Umum Partai Demokrat itu tiba didampingi Ibu Ani Yudhoyono. Ibu Ani usai cipika cipiki dengan Risma pun tak mau kalah dengan sang suami tercintanya.

Ibu Ani juga memberikan pujian langsung. "Kotamu tambah sejuk," kata Ibu Ani.

Mendapat sanjungan tersebut, Risma mengatakan bila pembangunan kota Surabaya bisa maju dan baik karena sinergi pemerintah dan masyarakat yang saling bahu membahu."Terima kasih. Ini tidak lepas dari doa danpartisipasi publik yang aktif untuk menjaga kotanya," kata Risma kepada SBY dan Ibu Ani Yudhoyono.

Merekapun beriringan masuk ke dalam ruangan untuk mengikuti Pengukuhan Guru Besar Bidang Ilmu Kewirausahaan Universitas Airlangga Prof. Dr. (H.C) Chairul Tanjung.

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/04...-kota-surabaya

"Kotamu tambah bersih lagek mau bengi dirasani mbakyumu, tapi dirasani apik" Pak SBY pun akui prestasi Risma bangun SBY

Link: http://adf.ly/1FEmgD
FFFFFF

Blog Archive