BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, April 18, 2015

Fantastis.. Mobil Dinas Walikota Bekas Jokowi akan Dilelang gan..




Fantastis.. Mobil Dinas Walikota Bekas Jokowi akan Dilelang gan..


Jokowi saat masih menjabat Walikota

Solo - Pemkot Surakarta berencana melakukan lelang sejumlah aset kendaraan. Salah satu yang akan dilelang adalah mobil Toyota Camry ‎keluaran tahun 2003. Mobil tersebut dilelang dengan harga dasar cukup fantastis untuk ukuran mobil seusia itu, Rp 299 juta. Alasannya karena memiliki nilai kesejarahan tersendiri, yaitu menjadi kendaraan dinas Jokowi selama 7 tahun menjabat sebagai walikota di Solo.


Pemkot Surakarta akan melelang 43 unit kendaraan yang dinilai sudah terlalu tua. Rinciannya adalah 23 unit mobil, 7 unit truk, dan 13 unit kendaraan jenis motor.‎ Kendaraan yang direncanakan akan segera dilelang itu telah dicatatkan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surakarta. Sedangkan pelaksanaan lelang menunggu jadwal yang ditetapkan oleh KPKNL dan proses penghapusan aset.


Salah satu kendaraan yang masuk daftar lelang adalah mobil sedan jenis Toyota Camry hitam‎ keluaran tahun 2003. Mobil tersebut adalah mobil dinas yang dipakai oleh Jokowi selama menjabat sebagai Walikota di Solo sejak tahun 2005 hingga 2012.


"‎Lelang akan digelar secara terbuka. Untuk mobil Toyota Camry yang dulu merupakan kendaraan dinas walikota, akan dilelang nilai dasar Rp 299 juta. Harga itu memang jauh di atas harga pasaran mobil serupa dengan tahun yang sama karena ada nilai historis pada mobil tersebut," ujar Sekda Kota Surakarta, Budi Suharto, Kamis (17/4/2015).


Selain memiliki nilai historis sebagai kendaraan dinas wali kota yang saat ini menjabat presiden, disebutkan bahwa kondisi mobil tersebut juga masih sangat prima.


Kabag Umum Kota Surakarta, Heru Sunardi, menyebut kondisi mobil yang telah berusia 12 tahun tersebut sangat istimewa. "Catnya masih mulus dan kondisi mesin masih sangat prima," kata Heru.
'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...-akan-dilelang'


● Benerkan...
barang bekas nya Presiden itu Mahal kalo di Jual...

Link: http://adf.ly/1FCNXL
FFFFFF

Blog Archive