BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, April 18, 2015

La Nyalla Terpilih Jadi Ketum Baru PSSI, tapi PSSI Sudah Dibekukan Pemerintah

La Nyalla Terpilih Jadi Ketum Baru PSSI, tapi PSSI Sudah Dibekukan Pemerintah


Di tengah keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang membekukan PSSI, organisasi sepakbola tertinggi Tanah Air itu sudah memilih ketua umum baru untuk periode 2015-2019, La Nyalla Matalitti, yang menang telak dalam pemungutan suara.

Dalam voting yang dilakukan di Hotel Shangri-La, Surabaya, Sabtu (18/4) siang WIB, La Nyalla meraih total 94 suara, unggul telak dari Syarif Bastaman yang cuma punya 14 suara. Sisa kandidat seperti Subardi, Sarman, Muhammad Zein, dan Benhard Limbong sama sekali tidak mendapat suara.

Hanya PSS Sleman yang tidak memberikan suara setelah mundur dari pemungutan suara yang dilakukan di Kongres Luar Biasa (KLB) hari ini. Jadi total suara yang masuk ada 106, dari yang seharusnya 107.

106 suara tersebut terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi, 18 klub ISL, 16 klub Divisi Utama, 14 klub Divisi Satu, 22 klub Liga Nusantara, 3 Asosiasi Terafiliasi (Asosiasi Pemain, Asosiasi Pelatih, dan Asosiasi Futsal Indonesia).

Sebelum terpilihnya La Nyalla sebagai ketum PSSI yang baru, Menpora mengeluarkan keputusan yang membekukan seluruh aktivitas PSSI per tanggal 17 April 2015.


SUMBER  (sport.detik.com)


HANCURKAN PSSI

Link: http://adf.ly/1FFPTI
FFFFFF

Blog Archive