BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Saturday, April 18, 2015

[Pake Behel] Wow.. Bupati Lebak Punya Batu Kalimaya Seharga Rp80 Juta

Wow.. Bupati Lebak Punya Batu Kalimaya Seharga Rp80 Juta
SERANG - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya memiliki batu khas dari daerahnya yakni black oval atau kalimaya yang dibentuk menjadi bros seharga Rp80 juta.

"Saya pakai Kalimaya yang saya jadikan bros, kata yang memberinya seharga sekitar Rp80 juta, Makanya saya pakai di bros, kalau di tangan jadi cincin takut ada yang ambil," kata Iti saat menghadiri acara Seminar The mother of gemstone di Kota Serang, Jumat (17/4/2015).

Dia menjelaskan, pemberian Kalimaya dari seorang pengrajin ini belum dilaporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Menurutnya pelaporan pemberian Kalimaya dari pengrajin tidak perlu dilakukannya.

"Kalau melapor ke KPK, semuanya kena, karena hampir semua pejabat yang datang ke Lebak selalu meminta Kalimaya ke saya," ungkapnya.

Bupati wanita satu satunya di Banten inni mengungkapkan bahwa saat ini yang penting harus dilakukan oleh pemerintah adalah memikirkan bagaimana batu Kalimaya yang sudah tersohor dapat memberikan nilai tambah bagi warga Kabupaten Lebak dan keselamatan kepada para penambang.

"Kalau dari kami sudah memberikan bantuan berupa alat pemecah batu, dan saya harap ada kepedulian juga dari Pemprov Banten terhadap pengrajin batu di Lebak," tandasnya.


sumber   (daerah.sindonews.com)

komentar TS : Kece juga nih bupati tapi inget yah namanya jng di tambahin L ! mesum aja
mantab betul

jng lupa





Link: http://adf.ly/1FEL6N
FFFFFF

Blog Archive