BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, April 19, 2015

[ Bukan Leopard ] Panser Anoa dan Puluhan Prajurit TNI Disiagakan di Bundaran HI...


Peringatan 60 Tahun KAA

Panser Anoa dan Puluhan Prajurit TNI Disiagakan di Bundaran HI...

Panser Anoa dan Puluhan Prajurit TNI Disiagakan di Bundaran HI...

Jakarta - Delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) dari berbagai negara akan mulai berdatangan ke Jakarta pada hari ini‎. Pengamanan pun diperketat termasuk di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Puluhan prajurit TNI tampak disiagakan di pusat Ibu Kota ini.


Pantauan di lokasi, Minggu (19/4/2015), hingga pukul 07.40 WIB,‎ tampak 30an prajurit TNI berseragam dan bersenjata laras panjang tampak berjaga dan menyebar di sekitaran Bundaran HI.


Mereka berjaga di tiap jalan masuk yang mengarah ke Bundaran HI, termasuk tampak 3 prajurit di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO‎) Bundaran HI dan beberapa gedung dekat Bundaran HI.


Sebuah panser Anoa dan truk TNI pun turut disiagakan bersandar di sisi sebelah timur atau dekat pos polisi Bundaran HI.‎ Puluhan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) itu, tampak juga berbaur dengan polisi yang bertugas.


Hari ini jumlah polisi yang bertugas lebih banyak dari hari biasanya. Tampak dari satuan penjagaan dan pengaturan (Gatur), Unit K9 (unit hewan), polisi lalu lintas (Polantas), Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) dan lainnya.


Termasuk disiagakan sebuah water canon bersebelahan dengan Panser Anoa TNI AD. Begitu juga sebuah tenda berukuran sedang terlihat didirikan di sebelah kiri pos polisi Bundaran HI.


Sementara itu, meski car free day hari ini ditiadakan, namun puluhan orang tetap datang ke Bundaran HI untuk berolahraga. Kehadiran mereka dihalau oleh polisi melalui pengeras suara bahwa hari ini car free day ditiadakan.
'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...di-bundaran-hi'


● yang mau selpih monggo ke tekapeh

Link: http://adf.ly/1FJzpE
FFFFFF

Blog Archive