BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, April 6, 2015

Awas, Jangan Berani-berani Pasang Stiker TNI di Kendaraan Pribadi

Awas, Jangan Berani-berani Pasang Stiker TNI di Kendaraan Pribadi


Pihak TNI terus melakukan razia terhadap kendaraan pribadi yang memasang stiker atau atribut kesatuan TNI. Banyak pemilik mobil dan motor yang sengaja memasang atribut TNI di kendaraan mereka supaya orang segan. Atau untuk gagah-gagahan di jalan. Padahal dilarang memasang stiker TNI di mobil milik sipil.

Hari ini Garnisun TNI dan Polres Depok melakukan razia di sepanjang Jl Margonda, Depok. Jika ada kendaraan yang memasang stiker TNI atau Polri langsung dicopot.

"Anggota TNI lakukan pencopotan sticker TNI yang dipasang di kendaraan di Jl Margonda raya," demikian informasi dari Polres Depok, Senin (6/4).

Tak cuma stiker, pihak TNI juga merazia pengguna jalan yang menggunakan atribut TNI. Mereka yang bukan anggota TNI langsung disuruh mencopot atribut itu.

Razia bersama ini digelar sejak pagi dalam rangkaian Operasi Simpatik Jaya. Pihak kepolisian juga mencabut kaca film gelap dan menegur sejumlah angkot yang ngetem mengganggu arus lalu lintas.


SUMBER 


BANYAK BANGET TUH ... YANG PASANG2 STIKER KELUARGA BESAR ANU, MABES ANU, KORPS ANU ... POKOKNYA ADA HUBUNGAN DENGAN ANU DEH ...

ANU POKOKNYA ....

Link: http://adf.ly/1DfiIh
FFFFFF

Blog Archive