BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, April 8, 2015

[GAK ADA YG BERANI BUKTIIN] Lulung Janji Mundur Jika ....

Jakarta - Wakil Ketua DPRD Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana terus menantang Gubernur Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) untuk menjelaskan soal tuduhan dana siluman. Lulung juga menantang Ahok untuk berani mundur dari jabatan jika ada anak buahnya terbukti korupsi.

"Saya Haji Lulung berjanji mundur kalau ada fraksi saya yang terlibat korupsi. Tapi Ahok Berani gitu juga nggak jika ada anak buahnya terbukti korupsi? Jangan asal nuduh," terang Lulung kepada detikcom saat berbincang di kantornya di gedung DPRD, Rabu (8/4/2015).

Lulung mengatakan, sampai saat ini pihaknya menunggu Ahok menjelaskan ke publik soal tuduhan dana siluman Rp 1,2 T. Karena Lulung menilai, sampai saat ini dana tersebut tidak ada.

"Gua selalu tunggu Ahok mau menjelaskan ini berdua gua di televisi tanpa emosi. Tapi dia tidak pernah berani. Orang dana siluman yang dituduhkannya itu tidak ada. Orang itu hasil pembahasan dan sudah disahkan Kemendagri tapi uangnya belum turun karena untuk APBD 2015. Di mana silumannya?," jelas Lulung.

Lulung menambahkan, jika memang Ahok mau mengungkap pelaku korupsi di DPRD silahkan saja. Tapi dia harus punya bukti kuat jangan asal menuding tapi tidak bisa menjelaskan.

"Ungkap semua penjarain saja yang korupsi tapi harus bisa jelaskan dong ke masyarakat bukti-buktinya," tutup Lulung.

Lulung Janji Mundur Jika ....Lulung Janji Mundur Jika ....

Masih sekitaran DPR, agak sulit diterima
Jadi dipajang aja dulu kata2nye di dekat kantin bu Minah.


lobang   (news.detik.com)

Link: http://adf.ly/1E0oWO
FFFFFF

Blog Archive