BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, April 7, 2015

Gan !!!! semalem ane megang nenen sexy dancer di tempat clubbing

DU ÂÌ - PÂRFUM ÁJÂÍB BÌKIÑ WAÑÏTÁ SEKÊLÌLÌÑG ÁÑDÀ JÂDÍ HÓRNY
Original Posted By testimonial buyer ane
åñê sërïng berpikir òrâng sêpêrtí añê tidak åkañ pèrñàh bisà bèrgàúl deñgån
wánîtä, sùlít sêkalî áne membuang šifát mïndêr inï têtapí párfùm ÿâng ane belí darì ägåñ îní bèner bëñer têrbúktî . gäk bûtùh wäktú lâmä ¢êwèk
yåñg àñe sùkã . bìsä anè dekètìñ :

Original Posted By testimonial buyer ane
sesuai janji ane buat bikin testi, maaf baru terlaksana..
ane pesen ini barang 1 hari langsung nyampe..
sempet bingung juga, waktu ane semprot2in ke badan, kok gk ada reaksi apapun dari kaum cewe yg ane lewatin..

terus ane coba pake sesaat sebelum bertempur sama bini, eh dia nya juga biasa aja gak beda dengan sebelum ane pake..
tapi, keanehan2 itu telah terjawab

1. kenapa gak ada reaksi yang berarti dari cewek yg saya lewati, karena ternyata mereka pake masker atau penutup hidung.
2. kenapa bini ane biasa aja gak ada nafsu membara maen nya? karena dia jetlag, mklum baru nymp dr banjarmasin lgsg ane tubruk.
3. kenapa malah ane yang jadi horny melulu, karena separuh aku adalah wanita..ku.

tapi ternyata, menurut pengakuan bini ane setelah jetlag nya sembuh.
dia memang selalu horny akhir akhir ini jika deket ane yg pake parfum itu.

mayanlah, amajing...
sekian testi..s dari ane gan, semoga bermanfaat.
ingat gunakan secara bertanggung jawab.

Original Posted By testimonial buyer ane
LÂPÒR GÂN !!!ÅU KÄSÎH KABÃR KÁLÂÜ PÄRFÜM NYÄ TIBÄ DÈÑGÁÑ ŠÊLÂMÃT TANPÄ CACÅT...

MÅLÁM MINGGÛ ÑANTÌ MÂÛ CÔBÅ ÀÑË TÈŠT... SÎAPÃ TAU ÀDÃ YG KËCÅNTÖL :ngákäk

DÅÑ DEÑGÁN ÌÑÎ ÄNÈ ÑYATAKÀN ÄGÁÑ SËBÃGÅI :

RECOMMENDED SELLER


KLÔ PÂRFÜM UDÄH ÁBΊ, JGN CÖBÀ" KÀBÜR Y GÅN !!! SÓÁL ÑYA ÀÑÊ PÄŠTI BÅKÄL CONTÃCT ÄGÂÑ
LÅGI BÛÀT MÍÑTÅ PËRTANGGÛNG JÃWÃBÀÑ UÑTÜK RÈPÉÂT LÁGÍ


DU AI LOVE PARFUM ,Cocok Untuk Bisnis, Sosial Maupun sexxualitas.

Gan !!!! semalem ane megang nenen sexy dancer di tempat clubbing
Gan !!!! semalem ane megang nenen sexy dancer di tempat clubbing
Gan !!!! semalem ane megang nenen sexy dancer di tempat clubbing
Gan !!!! semalem ane megang nenen sexy dancer di tempat clubbing
Gan !!!! semalem ane megang nenen sexy dancer di tempat clubbing
Gan !!!! semalem ane megang nenen sexy dancer di tempat clubbing

[CENTER] Mánüšìå & Phëromoñë
Pèrñáh kãñgèñ samã šêšeóräng åtãú kängèñ dengãñ añãk Âñdå?
Âpà ÿàng mëmbûàt åndå kãñgeñ? Šùârånÿá? Mûkåñýâ? Tíngkåh låkûñÿá? átau phèromonë-ñyå?
Tëlfòñ, dengär šûãråñÿã. Kangêñ têtàp âdâ.Vìdèô ¢äll, lìat múkâ dàñ tingkäh låkùnýâ. Kàngeñ têtäp šàjà adâ.
ñàmûñ, jîkä âñdå pûlãñg kè rùmåh dáñ membùka kãmar ãñäk andä. Kàñgèñ îtúpùñ hílâñg. Tïmbùl raså nÿåmáñ.
Bâhkán rãša legã ïtû tètâp têrjådï walãupûñ ånak âñda šâát ìtú šêdäñg tërtîdûr.
Ìyâ kàn?
Pheròmoñè anäk ãñdä lãhyäng teršèbâr dïkãmar ïtu láh ÿg mêmbüät ändå nýamàñ.


Cara pemakaian:
1. Semprotkan pada bagian tubuh seperti leher, pergelangan tangan, atau belakang telinga sebelum berhubungan intim, atau dapat juga dipakai ketika bepergian untuk meningkatkan ketertarikan dan gairah terhadap pasangan anda

RAHASIA MEMIKAT LAWAN JENIS DENGAN PHEROMONE
Memikat lawan jenis adalah penting bagi mereka yang ingin mendapatkan pasangan , apalagi mereka yang mempunyai masalah dalam
pergaulan dan kurang percaya diri sehingga merasa tidak menarik di mata lawan jenis. Ada sebagian orang yg sangat percaya diri
mempunyai banyak teman & sangat mudah memikat pasangan padahal secara fisik biasa aja , apakah anda pernah
memikirkannya? Jika Anda ingin disukai lawan jenis secara alami- anda Perlu barang INI.
DUAI EAU-DE T0ILETTE adalah parfum AJAIB untuk menarik perhatian dan meningkatkan libido lawan jenis, dapat dipakai ketika bepergian ke Indoor.

  • Mëläluï bèberâpå rîsêt däpàt diketahùì bâhwã phèrômòñë pârfùm dapat mêmbåntú dàlam bêbërapa fäktór:
  • 1. Mèmbåntù mèníngkàtkäñ kepër¢äyåäñ dîri.
  • 2. Mèmberîkân èfek ñÿämän däñ relåx bagì tübúh.
  • 3. Mèñíngkåtkáñ dayà tårìk.
  • 4. Mëñûrúñkån tiñgkät štress.
  • 5. Mëñíñgkãtkàn këìñtïmån hûbûñgàn Àndä dengàñ pàsâñgán.
  • 6. Mënstïmülàši prõdüktivìtâs hòrmõn álämî däläm tùbúh Ãñdâ.

Gan !!!! semalem ane megang nenen sexy dancer di tempat clubbing
Aplikasi :
Sosial, bisnis, sexual
Dosis :
2-4 spray pada kulit leher, dada, pergelangan tangan, belakang telinga, tengkuk dan area favorit anda
MADE IN HONGKONG england license

Link: http://adf.ly/1DmLHq
FFFFFF

Blog Archive