BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, April 5, 2015

Hot Photo... Jokowi Kunjungi Pesantren di Kampung Halamannya..



Hot Photo... Jokowi Kunjungi Pesantren di Kampung Halamannya..
Ini bukti Bahwa Jokowi Masih di Cintai sama Rakyat nya.. Berarti yang kemaren bilang Rakyat Sengsara, Tercekik dll itu Semua Hoax...


Jakarta - Jokowi menghabiskan long weekend di kampung halamannya, Solo. Hari ini mantan wali kota Solo itu mengunjungi dua pesantren di Solo.


Tidak ada agenda penting dari kunjungan itu. Tuan rumah hanya menyebut pertemuan itu sebagai kangen-kangenan kenalan lama.

Jokowi, Sabtu (4/4/2015‎,) siang berkunjung ke Pesantren Al-Qur'aniyy Azzayadiyy di Kabangan, Solo. Kedatangan Jokowi langsung disambut pengasuh pesantren, KH Abdul Karim Ahmad Al-Hafidz, beserta seluruh santri dan keluarga besar pesantren.


Setelah sekitar 30 menit melakukan pertemuan di dalam ruang tengah pesantren, Jokowi beserta para pengawal meninggalkan Al-Qur'aniyy. Selanjutnya Jokowi menuju ke Pesantren Al-Muayyad di Mangkuyudan, Solo, yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari tempat kunjungan pertama.
Pesantren ini diasuh oleh KH Abdul Rozaq Shofawi, sahabat karib Gus Dur.


"Tidak ada pembicaraan penting, hanya silaturahmi saja. Kenalan lama yang sudah lama tidak bertemu, karena padatnya kesibukan‎ beliau. Sejak beliau dilantik sebagai presiden ya baru sempat kali ini. Jadi ya istilahnya kangen-kangenan saja. Beliau bilang kangen dengan candaan saya," ujar Abdul Karim.

'
http://m.detik.com/news/read/2015/04...ung-halamannya'

Link: http://adf.ly/1DQ65q
FFFFFF

Blog Archive