BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Tuesday, April 7, 2015

Kabar Bahagia, Jokowi akan Punya Mantu Seorang Putri Solo

Kabar Bahagia, Jokowi akan Punya Mantu Seorang Putri Solo

Kabar Bahagia, Jokowi akan Punya Mantu Seorang Putri Solo

Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Putera sulungnya, Gibran Rakabuming, akan menikah dengan seorang putri Solo. Selamat!

Informasi tentang rencana pernikahan ini dilansir oleh sejumlah media di Solo, Jawa Tengah. Semua berawal dari kepulangan Jokowi ke Solo pada akhir pekan lalu. Pak Presiden ke Solo menggunakan pesawat komersil dan tidak membawa banyak rombongan. Setibanya di Solo, Jokowi mengunjungi Pesantren Al-Qur'aniyy Azzayadiyy di Kabangan dan Pesantren Al-Muayyad di Mangkuyudan, Solo.

Ternyata, muncul kabar Jokowi tak hanya menggelar acara kunjungan ke pesantren saja. Pada akhir pekan lalu, keluarga Jokowi menggelar acara lamaran ke calon mempelai wanita anaknya yang sama-sama tinggal di Solo. Setelah kabar itu beredar, spekulasi soal rencana pernikahan anak Jokowi pun bermunculan.

detikcom kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut ke Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Dia membenarkan bahwa Jokowi akan segera memiliki mantu. Rencana pernikahan disebut Rudi bulan Juni tahun ini.

"Iya Pak Jokowi mau mantu, saya dikasih tahu bulan Juni, tapi untuk tanggalnya saya nggak tahu," kata Rudi saat ditanya detikcom soal kabar gembira tersebut, Selasa (7/4/2015). detikcom mengkonfirmasi ke Rudi karena belum ada pihak keluarga atau perwakilan Istana yang mau mengomentari kabar ini.

Bagaimana dengan lamaran akhir pekan lalu? Rudi yang ditanya soal ini belum mengetahuinya. "Saya ndak tahu itu, belum ada lamaran," jawabnya.

Namun ketika ditanya apakah benar calon mantu Jokowi seorang putri Solo, Rudi membenarkan. "Iya kabarnya begitu (putri Solo)," jawabnya.

Dari beberapa media Solo, nama calon mantu tersebut diketahui adalah Selvi Ananda, Putri Solo tahun 2009. Ada satu foto yang beredar tentang kebersamaan Gibran dan Selvi. Ditanya soal nama Selvi, Rudi belum mau menjawab.

http://news.detik.com/read/2015/04/0...20/2880304/10/

Selamat ya...buat keluarga pak Jokowi

Kabar Bahagia, Jokowi akan Punya Mantu Seorang Putri Solo

Link: http://adf.ly/1DrSIf
FFFFFF

Blog Archive