BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Sunday, April 5, 2015

[HOT]Ini Dia Nama dan Logo Resmi ISL Setelah Dapat Sponsor Baru

Ini Dia Nama dan Logo Resmi ISL Setelah Dapat Sponsor Baru

Ini Dia Nama dan Logo Resmi ISL Setelah Dapat Sponsor Baru


Ini Dia Nama dan Logo Resmi ISL Setelah Dapat Sponsor Baru
ISL gandeng Bank Qata
Sepakbola.com, Jakarta - Kabar baik untuk persepakbolaan Indonesia untuk menyambut musim baru 2015 kompetisi tertinggi di Indonesia yakni Indonesia Super League yang akan bergulir 4 April mendatang. PT Liga Indonesia dan BVSport akhirnya menggandeng Bank asal Qatar yakni Qatar Nasional Bank Group sebagai partner sponsorship sampai akhir musim 2017.



QNB Group nantinya yang merupakan salah satu Bank terdepan di Timur Tengah dan Afrika akan mendapatkan hak sponsor eksklusif "Title-Partner". Kerja sama yang dijalin oleh PT Liga dan QNB Group membuat nama dari Indonesia Super League (ISL) berubah menjadi QNB League.



Terkait kerja sama ini Presiden Direktur BVSports, Hari Widodo menyambut sangat antusias atas kerja sama ini. Ia berharap dengan ini ISL akan lebih baik dalam penyelenggaraannya.



"Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepakbola Indonesia. Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat," ujar Hari melalui rilisnya kepada sepakbola.com.



Sementara itu, CEO PT Liga Joko Driyono juga menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya ini bukti kalau ISL sudah menjadi liga yang profesional dan terus dalam tren positif menjadi liga yang enak menjadi tontonan.



"Ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepak bola dengan pasar global. Kompetisi Indonesia Super League terus berlanjut bertransformasi baik dari segi permainan maupun profesionalisme klub yang akan membuat liga ini menjadi tontonan yang menarik,"tambah Joko Driyono.



Sebelum ISL, QNB Group juga telah menjalin ikatan sponsorship dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dan ajang Piala AFC.



"Ini rights-nya dimiliki oleh title sponsor (QNB). Hal ini sama seperti waktu Liga Bank Mandiri, dsb. Untuk nama kompletnya sendiri adalah QNB League by ISL," pungkas Joko.

REVIEW QNB League: Persegres 2-1 PBFC, Persegres Bungkam Klub Promosi
Ini Dia Nama dan Logo Resmi ISL Setelah Dapat Sponsor Baru
Sepakbola.com, Gresik - Persegres akhirnya meraih kemenangan perdana saat menjamu tim promosi Pusamania Borneo FC dalam laga pembuka Qatar National Bank (QNB) League 2015 dengan skor tipis 2-1. Berlaga di Stadion Tridarma, Gresik (5/4), Laskar Joko Samudro unggul lebih dahulu melalui kaki Yussuf Effendi dan Rico Simanjuntak. Sebelum diperkecil oleh Erick Weeks pada menit 85.


Awal-awal pertandingan Persegres mencoba menekan pertahanan sang tamu melalui Yusuf Effendi dimenit 6. Namun tendangannya masih tapi tepat di tangkapan kiper Galih.


Tak lama berselang, percobaan dari Herman Dzumafo juga tak bisa menembus gawang PBFC. Tendangan Dzumafo masih ditangkap dengan baik oleh Galih.


Akhirnya tim tuan rumah mampu unggul 1-0 pada menit 34 melalui Yusuf Efendi. Berawal dari pergerakan Rico Simajuntak, ia langsung memberikan umpan ke Yusuf yang tanpa pengawalan. Dengan tenang pemain bernomor sembilan tersebut akhirnya bisa membobol gawang Galih.


Memasuki masa-masa akhir pertandingan, tim tamu mencoba melakukan percobaan untuk setidaknya bisa menyamakan kedudukan. Namun justru tim tuan rumah kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit 45 via Rico Simajuntak.


Serangan yang dibangun oleh Dzumafo di sayap kanan Persegres, eks Semen Padang ini memberikan umpan ke Rico. Dengan dingin Rico bisa menceploskan bola ke gawang Galih. Keunggulan 2-0 untuk Persegres bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, seperti tak puas dengan dua gol. Tim asuhan Salahudin kembali menekan pada menit 50, kembali melalui Yusuf sundulannya masih diantisipasi baik oleh Galih.


Begitu juga peluang pada menit 62, baru satu menit masuk Dian Irawan memberikan terapi shock bagi lini belakang PBFC. Beruntung tendangannya masih ditepis dengan baik oleh Galih.


Tuan rumah terus menekan hingga memasuki 67, lagi-lagi Dian mencoba berkontribusi tapi kembali tendangannya masih belum terarah.


Memasuki menit-menit akhir kedua kesebelasan kembali mencoba mencari gol. PBFC akhirnya mampu memperkecil kedudukan melalui Erick Weeks pada menit 85 yang berhasil memaksimalkan umpan Febri Setiadi. Namun gol tersebut tak bisa mengejar ketinggalan tuan rumah, Persegres tetap menang 2-1 atas PBFC.



Susunan Pemain:



Persegres Gresik: M. Ridwan, Supriono, Rendi Siregar, Sasa Zecevic, M. Rifqi, Bima Sakti (David 86'), Fitra Ridwan (Munif 84'), Yusuf Effendi (Dian Irawan 64'), M Kamris, Riko S, Herman Dzumafo


PBFC: Galih, Afriadi, Djayusman (Lopicic 46'), Fandi M, Zulfin Zamrun, Tolle, Hermansyah (Febri 77'), Okto, Terens (Fandhy Ahmad 46'), Erick Weeks, Saktiawan

Sumur  

komen TS : yah semoga benar-benar ada perubahan lah prol ke arah nyang lebih baik kedepannye demi kemajuan bersama walaupun geu kagak ngarti sepokbola Indonesia mah maunye kek gimana

Link: http://adf.ly/1DTPTf
FFFFFF

Blog Archive