BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, April 8, 2015

Prabowo Kembali Singgung Hasil Pilpres, Mengaku Masih Kecewa

Prabowo Kembali Singgung Hasil Pilpres, Mengaku Masih Kecewa


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku masih kecewa dengan hasil pemilihan presiden (pilpres) pada 2014 lalu. Prabowo juga kecewa dengan hasil sidang sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu diungkapkan oleh Prabowo dalam pidato politiknya dalam acara "Pelantikan pengurus Pusat Partai GERINDRA : Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan DPP Partai GERINDRA" di Kantor DPP Partai Gerindra Jakarta. Hadir dalam acara itu sejumlah elite Koalisi Merah Putih (KMP) salah satunya adalah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Hati kami kecewa, rakyat sebenarnya mengharapkan kehadiran Koalisi Merah Putih. Kami juga kecewa dengan sikap banyak hakim tidak membuka pertimbangkan yang kami tunjukkan," kata Prabowo, Rabu (8/4).

Meski kecewa, Prabowo tetap akan mendukung pemerintahan Jokowi-JK. Prabowo menegaskan, kekecewaan dalam hatinya sudah dipendam demi bangsa dan negara.

"Kekecewaan kami nomorduakan. Yang kami utamakan kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," ujarnya.

Bahkan, partai yang tergabung dalam KMP juga menyodorkan dukungan pada Jokowi-JK. Hal ini dilakukan demi kepentingan bangsa.


SUMBER 


GAGAL MOVE ON KAH ???

Link: http://adf.ly/1E0oYT
FFFFFF

Blog Archive