BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Monday, April 6, 2015

Tak Diberi Miras, RANO KARNO Tusuk dan Pukuli Warga

Tak Diberi Miras, RANO KARNO Tusuk dan Pukuli Warga


Darman (22) nyaris kehilangan nyawanya karena ditusuk dan dipukuli Rano Karno pada Jumat (3/4) lalu. Tindakan membabi buta tersebut berhasil diredam Polda Riau dan Rano pun segera digelandang ke kantor polisi.

Kejadian itu dilatarbelakangi permintaan miras kepada Darman oleh pemuda yang berdomisili di Dusun Aur Chandra Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau ini. Namun Darman menolak karena memang dia tidak mempunyai minuman haram tersebut.

"Saat itu, korban mau pulang ke rumah. Saat di jalan, korban ditegur oleh Rano Karno meminta miras. Namun, korban mengaku tak punya miras. Di situlah dia (Rano) mengamuk," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada merdeka.com Minggu (05/04).

Dari pengakuan korban kepada polisi, saat itu, Rano yang namanya serupa denga gubernur Banten ini, dibantu oleh teman-temannya melakukan pengeroyokan.

"Terlapor (Rano Karno) bahkan menusuk perut korban menggunakan tombak sehingga korban mengalami luka tusuk dan memar," kata Guntur.

Kini aksi pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh itu, sedang diselidiki Kepolisian. "Korban sudah dimintai keterangannya, saat ini kita tengah memburu pelaku untuk dimintai keterangannya," pungkas Guntur.


SUMBER 


PARAH BANGET NIH RAN O KARNO ... BAJINGAN, BANGSHAT!!!

Link: http://adf.ly/1DbEDb
FFFFFF

Blog Archive