BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, April 8, 2015

[Sudah tak terhitung Gol nya] Ayah Perkosa Anak Kandung ini ditangkap

Ayah Perkosa Anak Kandung ini ditangkap
MAU tahu bagaimana kisah bejad ini? Berikut pengakuan Tersangka Her (45), si ayah kandung yang berhasil diwawancarai Bangka Pos Group, Selasa (7/4).
"Ya, saya tahu kenapa saya ditangkap. Saya ditangkap kemarin, saat saya sedang di rumah uwak (paman) di Paritpadang Sungailiat. Saya tahu kesalahan saya," kata Her ketika ditemui Bangkapos.com di Ruang Garuda RSUD Sungailiat.
Dalam kondisi kaki terborgol dan dikawal tiga polisi di RSUD, ayah kandung ini menyebut sudah tak terhitung lagi berapa kali dia menggagahi anak gadis si darah dagingnya itu. "Sudah nggak inget lagi, sudah puluhan kali lah mungkin selama tiga tahun terakhir," katanya.
Namun demikian Her masih ingat dimana pertama kali dia merenggut keperawanan gadis si anak sulungnya. "Pertama saya melakukannya di Lampung (puluhan kali saat masih tinggal di Lampung -red). Kalau di Bangka sudah 10 kali (dalam 9 bulan terakhir)," katanya..
Perbuatan itu menurut Her ia lakukan saat istrinya sedang lengah. Bahkan, Her mengaku berani berbuat mesum, walau sang istri, RD (35), ada di rumah.
"Saya melakukannya di rumah. Ya istri saya juga ada di rumah, tapi dia nggak tahu, waktu istri sedang nyuci (pakaian)," kata ayah beranak tujuh ini blak-blakan.

http://bangka.tribunnews.com/2015/04...saannya-hancur

DONT TRY THIS AT HOME

Link: http://adf.ly/1E1eWN
FFFFFF

Blog Archive