BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, April 16, 2015

Jokowi Akan ke Tanah Suci Putuskan Hari Pernikahan Gibran

Jokowi Akan ke Tanah Suci Putuskan Hari Pernikahan Gibran


Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga besarnya dikabarkan pada bulan Mei 2015 akan melaksanakan umroh. Jokowi ke Tanah Suci untuk meminta doa sekaligus memutuskan tanggal pernikahan putranya Gibran Rakabumi Raka dan Selvi Ananda di bulan Juni 2015.

Paman Selvi, Suparto mengatakan, berdasarkan informasi dari keluarga Presiden Joko Widodo bila pada tanggal 22 Mei 2015 nanti, Jokowi beserta keluarga besarnya akan pergi umroh mendoakan pernikahan Gibran dan Selvi. Jokowi dan keluarga akan kembali ke Tanah Air, ungkap Suparto, pada tanggal 30 Mei 2015.

"Jadi kalau asumsi saya, tidak mungkin akan dilakukan pada tanggal 6 Juni. Karena waktunya mepet dan masih capek setelah pergi umroh. Jadi besar kemungkinan tanggal yang dipilih pada 13 Juni. Tapi, saya sendiri tidak tahu," ujarnya saat ditemui di showroom Arjuna Tailor, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/4/2015).

Informasi yang didapatkan Okezone, dari Suparto terdapat dua tanggal yang dipastikan Gibran dan Selvi akan menikah yakni 6 Juni atau 13 Juni 2015 yang jatuh pada hari Sabtu.

Suparto sendiri tidak mengetahui pasti apakah keluarga besar Presiden Joko Widodo ke Tanah Suci sebagai momentum untuk melaksanakan akad nikah di Arab Saudi atau sekedar umroh biasa.

Suparto mengaku belum lama ini telah bertemu Nyonya Sujiatmi Ibunda Jokowi yang mengatakan kalau pihak keluarga masih mencari tanggal dan hari baik untuk pernikahaan cucunya.

"Saya kemarin bertemu dengan Ibu (Ibunda Jokowi, Ny. Sujiatmi). Beliau mengatakan, masih mencari tanggal yang baik. Masih belum tentukan tanggalnya. Tapi ya tidak tahu, bisa juga di Tanah Suci tanggal pernikahan diputuskan. Semua bisa saja terjadi," tutupnya.


SUMBER  (news.okezone.com)


HEBAT ... SAMPE KE TANAH SUCI UNTUK MEMUTUSKAN

Link: http://adf.ly/1F5OU7
FFFFFF

Blog Archive