BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Thursday, April 16, 2015

Seorang TKI Kembali Dipancung di Arab Saudi

Seorang TKI Kembali Dipancung di Arab Saudi


Eksekusi mati dengan dipancung kembali dialami oleh Tenaga Kerja Indonesia yang bekerja di Arab Saudi. Karni binti Medi Tarsim, seorang TKI asal Brebes, Jawa Tengah, dilaporkan telah dieksekusi mati oleh Pemerintah Arab Saudi pada Kamis (16/4) waktu setempat.

"Iya kami konfirmasi seorang TKI atas nama Karni telah dieksekusi di Arab Saudi baru saja. Kami belum dapat jam pastinya, tapi ia dieksekusi atas kasus pembunuhan anak majikannya yang berusia 4 tahun beberapa tahun lalu," ujar staf Humas Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia Dwi Hartanto kepada CNN Indonesia, Kamis (16/4).

Setelah mendapat kabar adanya eksekusi mati terhadap Karni, Dwi mengatakan Kepala BNP2TKI Nusron Wahid langsung menuju Brebes, Jawa Tengah, untuk mengunjungi keluarga korban yang berada di sana.

"Pak Nusron bergegas ke Brebes didampingi Direktur Mediasi dan Advokasi Teguh BNP2TKI Hendro Cahyono dan Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan Bantuan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri, Lalu Muhammad Iqbal," ujar Hartanto.

Ini adalah kali kedua eksekusi mati terhadap TKI di Saudi Arabia terjadi dalam kurun waktu tiga hari ini. Sebelumnya, pada Selasa (14/4) lalu seorang TKI bernama Siti Zaenab Binti Duhri juga telah dieksekusi mati oleh Pemerintah Saudi Arabia.


SUMBER 


AYO JOKOWI ... JANGAN DIAM AJA ..

SEGERA GANYANG ARAB SAUDI

Link: http://adf.ly/1F563j
FFFFFF

Blog Archive