BLOG IGO BERITA KINI PINDAH KE WAVIE-NEWS.TK

Wednesday, April 15, 2015

[Gawat Bray]Indonesia keadaan darurat,Pesawat Sukhoi dan Kapal perang pun di kerahkan

Indonesia keadaan darurat,Pesawat Sukhoi dan Kapal perang pun di kerahkan




Merdeka.com - Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan pesawat tempur dan kapal perang untuk pengamanan VVIP atau kepala negara yang menghadiri konferensi Asia Afrika. Pesawat tempur dan kapal perang tersebut untuk mencegah gangguan dari luar.

"Kami minta maaf kepada masyarakat kalau ada yang terganggu adanya manuver pesawat tempur di atas," kata Moeldoko usai Apel pasukan pengamanan konferensi Asia Afrika di Lapangan Monas, Jakarta, Rabu (15/4).

Selain itu, Moeldoko mengharapkan untuk seluruh masyarakat memberikan bantuan untuk menyukseskan acara konferensi Asia Afrika di Jakarta dan Bandung. Sehingga peserta kepala negara lain yang hadir acara KAA bisa memberikan penilaian positif terhadap masyarakat Indonesia.

"Jadi beliau (presiden atau kepala negara) yang datang akan cerita di negaranya kalau masyarakat kita baik-baik dan ramah," ujarnya.

Sedangkan personel TNI dan Polri telah menyiapkan sejumlah pasukan yang sudah sesuai dibutuhkan untuk pengamanan di Jakarta dan Bandung. Sementara, saat ini titik pengamanan masih berada di Jakarta dan Bandung.

"Semua persenjataan sudah disiapkan ada sniper dari TNI dan Polri taktis dan kendaraan tempur semua itu diberikan untuk rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat yang tak terlibat langsung bisa merasakan," katanya.


Ohw ada acara pengamanan konferensi Asia Afrika toh...
kirain gawat gimana...

Link: http://adf.ly/1EwT32
FFFFFF

Blog Archive